Kerudung Cantik - Simbol Identitas Muslimah

Diposting oleh Unknown on Jul 12, 2010


Jilbab telah perlahan menjadi simbol pernyataan yang kuat dari identitas Islam untuk perempuan dalam komunitas Muslim di seluruh dunia. Begitu banyak yang telah dibahas dan diperdebatkan tentang gaun dari itu menjadi simbol dari penindasan menundukkan mereka untuk akan dari sebuah pandangan dunia yang didominasi laki-laki sampai ke membatasi partisipasi perempuan dalam masyarakat.

Sejak, itu adalah topik banyak diperdebatkan di media pertanyaan yang muncul di benak, apa Jilbab? Hal ini memerlukan seluruh artikel hanya menjawab bahwa jadi di sini adalah upaya yang sangat singkat untuk menjawab pertanyaan itu. Jilbab ini jubah panjang gaun sesuai dengan ayat-ayat ayat Al Qur'an (333:59) diperintahkan untuk perempuan muslim. Ini adalah simbol dari kesopanan, status Islam dan langkah pertahanan terhadap seksual yang tidak beralasan dengan mempromosikan kehormatan diri, martabat dan kehormatan bagi perempuan.

Seperti perdebatan ini telah terjadi dari timur ke barat telah ada beberapa sikap permusuhan yang kuat untuk perempuan muslim. Larangan Jilbab di Perancis, Turki dan Tunisia adalah beberapa contoh yang datang ke pikiran. Ini tidak menghambat penentuan perempuan muslim untuk keluar lebih elastis. Hanya pencarian sederhana Jilbab di Google akan menampilkan hasil yang menunjukkan bahwa perempuan dalam masyarakat Muslim memiliki banyak kreativitas dalam menciptakan desain yang sangat chic dan elegan Jilbab.

Mereka telah menjawab semua kritik dengan keluar dengan desain funky dari jangkauan Jilbab dari pakaian olahraga, pakaian kasual, cerdas dan elegan Jilbab desain. Pengenalan terbaru untuk rentang ini telah menjadi burkini yang merupakan kostum renang bagi perempuan untuk mengenakan di kolam renang dan pantai. Bukti-bukti jelas yang menunjukkan bahwa Jilbab bukan hambatan tetapi membutuhkan pendekatan kreatif untuk kembali gaya itu sesuai dengan kebutuhan perempuan muslim hari ini. Hal ini memungkinkan untuk memenuhi kewajiban moral Islam serta merasa nyaman bahwa dia tidak mengkhianati agama untuk memainkan peran positif dalam masyarakat.

Berbagai rentang Jilbabs dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang perlu baginya untuk menjadi ibu, istri, karyawan, wanita bisnis atau punya waktu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan santai untuk kesejahteraan kesehatannya.Informasi lebih tentang Jilbab: Kerudung Cantik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

busana muslim said...

kerudung memang identik dengan wanita muslimah,ada baiknya jika busana itu juga membuat kita tampil cantik