Kampanye Iklan Penerbangan, 4 Pramugari Pamer Bikini

Diposting oleh Wikey on Jul 1, 2010




Jika biasanya model cantik hanya memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini untuk mengampanyekan iklan pakaian dalam. Tidak begitu dengan para model yang satu ini.

JIKA biasanya model cantik hanya memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini untuk mengampanyekan iklan pakaian dalam. Tidak begitu dengan para model yang satu ini. Mereka justru menampilkan lekuk tubuh dalam balutan bikini seksi untuk mendukung kampanye iklan sebuah maskapai penerbangan.

Anggaran pasang iklan untuk maskapai penerbangan bertarif rendah ini diatur untuk mengurangi biaya tiket penerbangan yang melonjak setinggi langit.

Dalam sebuah video iklan berdurasi dua menit, tampak para pramugari berpose seksi dibalut bikini. Uniknya, keempat pramugari tersebut membawa ember dan air sabun seolah hendak membersihkan pesawat.

Para gadis yang terbalut dalam pakaian renang superminim berpose berjalan dengan menenteng perlengkapannya, sementara sekelompok petugas pemadam kebakaran terlihat di sekitar mereka.

Lengkap dengan soundtrack kitsch, kampanya iklan untuk maskapai penerbangan asal Rusia, Avianova berisi banyak ajakan provokatif seperti adegan menjilat bibir dan pose seksi saat menggeliat.

Dan, para gadis yang berbusana tipis tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu merendam diri dengan air daripada benar-benar mencuci pesawat. Demikian yang dikutip okezone dari The Sun.

Maskapai penerbangan ini mulai beroperasi pada 2009 lalu dan menawarkan tarif rendah 250 rubel (atau setara dengan 5 poundsterling). Kampanye iklan terbaru mereka saat ini sedang ditampilkan di seluruh Rusia.

sumber: okezone

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }