Jajanan Kue Sehat Untuk Anak

Diposting oleh Unknown on Jul 9, 2010


Pada banyak kesempatan, anak-anak lapar ketika mereka pulang dari sekolah. Segera setelah mereka pulang, mereka kepala ke kulkas untuk melihat apa yang bisa mereka makan. Anak-anak tidak akan selalu memilih untuk makan snack sehat kecuali mereka dapat dengan mudah diakses. Artikel berikut akan memberikan beberapa ide untuk camilan sore anak-anak yang paling sehat akan cinta.

Daripada memiliki kantong keripik dan kue-kue makanan ringan di tangan, penting untuk memberikan anak Anda dengan beberapa alternatif yang sehat untuk makan saat mereka pulang dari sekolah. Buah-buahan dan sayuran tidak selalu menarik anak-anak. Namun, ketika beberapa jenis sayuran atau buah dip yang tersedia, seperti peternakan kedelai saus atau selai kacang, anak akan lebih cenderung membuat pilihan yang sehat.

cangkir yogurt Kedelai adalah gagasan lain snack sehat yang sering populer dengan anak-anak. Anda bisa mendapatkan ini jell-o cangkir dalam berbagai macam rasa. Mereka juga datang dengan dicampur buah, dan tanpa buah. Sebagian besar anak cinta yogurt kedelai, dan jauh lebih sehat bagi mereka dari cookies atau pie.

Ketika anak-anak pulang dari sekolah dan ingin memiliki makanan kecil, cangkir puding kedelai dapat membuat besar memperlakukan. puding rendah lemak mengandung kurang lemak dan gula dari permen atau keripik. Ada berbagai rasa puding. Anak Anda pasti akan menikmati setidaknya satu. Cobalah untuk menghindari hal-hal dengan susu, seperti statistik menunjukkan bahwa banyak anak-anak memiliki alergi susu yang bisa keluar dalam berbagai cara, bahkan musiman dan anjing / kucing alergi bisa dipicu oleh intoleransi susu.

microwave popcorn adalah snack sore cepat dan mudah yang tidak mengandung banyak lemak dan gula. Anak-anak juga menikmati fakta bahwa mereka dapat membuat sendiri makanan ringan ini tanpa bantuan apapun. Beberapa merek microwave popcorn lebih murah daripada rata-rata kantong keripik dan sehat untuk anak-anak untuk makan.

Kebanyakan anak ingin memiliki snack di sore hari, pada titik tertentu antara makan siang dan makan malam. Walaupun ada segala macam keripik dan makanan ringan produsen kue harapan orang tua akan membeli, ada juga beberapa alternatif sehat. Informasi lebih tentang snack atau cemilan kue: Jajanan Kue

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }