Handy Talkie - Cara Jadul Berkomunikasi Masih Terbaik

Diposting oleh Unknown on Jul 5, 2010


Handy Talkie adalah perangkat komunikasi portabel yang terdiri dari pemancar radio tingkat rendah dan penerima. Handy Talkie sering digambarkan sebagai yang transistor bulgy hitam dengan antena besar yang kita harus terus dekat mulutnya sebelum ia berbicara.

Namun, desain dan teknologi telah benar-benar berubah tampilan dan nuansa Talkies talkie. Selain itu, mereka hanya sebuah mainan yang luar biasa untuk anak-anak, hal itu memungkinkan mereka memiliki banyak menyenangkan sambil bermain dan berkomunikasi pada waktu yang sama.

Handy Talkie - A Little Sejarah

Handy Talkie pertama dikembangkan untuk digunakan militer selama Perang Dunia II, dan menyebar ke keamanan publik dan akhirnya komersial dan pekerjaan pekerjaan situs setelah perang. Khas Handy Talkie mirip handset telepon, mungkin sedikit lebih besar tapi masih satu kesatuan, dengan antena mencuat dari atas. Awal Handie-Talkies telah tabung dan berlari pada tanggal 4, sel kering 45-volt atau Nikel-Cadmium 12V baterai. Surplus Motorola Handie Talkies menemukan jalan mereka ke tangan ham radio operator segera setelah Perang Dunia II. Handy Talkie yang banyak digunakan dalam setiap situasi di mana komunikasi radio portabel yang diperlukan, termasuk bisnis, keamanan publik, rekreasi di alam terbuka, dan sejenisnya, dan perangkat yang tersedia pada titik harga yang banyak. Handy Talkie, berkat peningkatan penggunaan elektronik miniatur, dapat dibuat sangat kecil, dengan beberapa cara dua pribadi-UHF radio model yang lebih kecil dari satu pak rokok (meskipun VHF dan HF unit dapat secara substansial karena kebutuhan lebih besar lebih besar antena dan aki).

Perangkat biaya terendah adalah sangat sederhana secara elektronik (satu-frekuensi, kristal-terkendali, umumnya didasarkan pada rangkaian transistor sederhana diskrit di mana "orang dewasa" chip menggunakan Handy Talkie), dapat menggunakan receiver regeneratif super. Mereka bahkan mungkin kurang kontrol volume, tetapi mereka tetap dapat dirancang rumit, sering dangkal mirip lebih "dewasa" seperti radio FRS atau alat keselamatan publik.

Sebuah fitur yang tidak biasa, umum on-talkie talkie anak-anak tapi jarang tersedia dinyatakan bahkan pada model-model amatir, adalah sebuah "kode kunci", yaitu tombol yang memungkinkan operator untuk mengirimkan kode Morse atau nada serupa kepada Handy Talkie beroperasi pada yang sama frekuensi.

Motorola

Penerima radio pertama / pemancar menjadi nick-bernama "Handy Talkie" adalah backpacked Motorola SCR-300, dibuat oleh tim teknik pada tahun 1940 di Galvin Manufacturing Company (kedepan-pelari dari Motorola). Handie-Talkie menjadi merek dagang dari Motorola, Inc HT singkatan, berasal dari Motorola "Handie Talkie" merek dagang, umumnya digunakan untuk merujuk kepada tangan portabel diselenggarakan ham radio, dengan "Handy Talkie" digunakan untuk memilih lebih khusus pribadi dan komersial radio. Motorola juga memproduksi radio AM genggam SCR-536 selama Perang Dunia II, dan itu disebut "Handie-Talkie" (HT). radio keamanan publik Motorola tahun 1950-an dan 1960-an, yang dipinjamkan atau disumbangkan kepada kelompok ham sebagai bagian dari program Pertahanan Sipil. Motorola selamanya memperkenalkan model baru, jadi jangan terjebak mencari model khusus apapun, karena nomor model yang sering berubah. Hari ini, GMRS radio seperti Motorola T5950 dapat mencapai beberapa mil.

Produk

Sementara FRS Handy Talkie juga kadang-kadang digunakan sebagai mainan karena produksi massal membuat mereka rendah biaya, mereka memiliki penerima yang tepat heterodyne super dan merupakan suatu alat komunikasi yang berguna untuk keperluan bisnis dan keperluan pribadi. Motorola sepotong besar pasar dan secara konsisten menerima nilai tinggi dari produk konsumen kelompok pengujian.

Anak-Anak

Anak-anak Anda akan mendapatkan sebanyak menendang keluar dari itu seperti yang kita lakukan sebagai anak-anak. Perbedaan lainnya dari ponsel adalah bahwa tidak ada biaya air time (sama sekali, pernah), sehingga Anda dapat memberikan satu untuk anak-anak Anda tanpa khawatir. Anak-anak senang karena mereka sekitar karena memberikan mereka kebebasan dan kebebasan, terutama pada perjalanan pintu keluar dan berkemah.

Handy Talkie adalah cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda dan merupakan kesepakatan yang cukup baik mengingat betapa murah mereka. Apakah Anda sedang berada di lereng, hiking atau hanya mucking sekitar di rumah Anda sendiri atau taman, Handy Talkie adalah mutlak harus. Informasi lebih Bila Anda yang ingin sewa Handy Talkie: Sewa Handy Talkie

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }