Desain Model 3D - Visualisasi Bisnis Konstruksi Bangunan

Diposting oleh Ade Winahyu on Jul 7, 2010


Anda mencoba untuk menjual konsep rumah yang indah dengan jendela Prancis cantik, perapian kecil di sudut, nyaman lil 'dapur-tapi semua pada selembar gambar. Sekarang gambar latar yang sama sebagai model rumah 3D, ide lebih akurat dan lebih baik dikomunikasikan kepada klien Anda, dan juga ide jendela Prancis endears mereka untuk mengatakan sebuah ya akhirnya. Itulah kekuatan dari mengotomatisasi proses pembangunan sebelum produksi dimulai.

Berjalan tiga dimensi melalui, membuat rumah rumah, dan lebih personal untuk klien Anda. Ia dapat melihat diri mereka mengatur bunga di ruang makan elegan, atau berlatih golf di ruang tamu luas dan luas.

Katakanlah klien ingin melihat bagaimana sebuah warna lebih gelap dari lila di dinding kamar tidur akan membuatnya tampak ketika jari lunak dari merembes pagi Ming melalui jendela Prancis besar, Anda juga dapat mengubah warna sekitarnya dan memberi mereka ide yang sempurna dekat tentang apa yang akan seperti.

Data sekali abstrak sebenarnya mulai terbentuk di benak para insinyur dan pekerja konstruksi yang akan membuat proyek ini menjadi kenyataan pada akhirnya. Interpretasi tentang detail desain oleh operator situs instan dan klarifikasi atau perubahan yang dibutuhkan juga akan dilakukan sebelum proyek ini akan dimulai.

Jadi katakan misalnya Anda dirancang tempat tinggal dengan langit-langit palsu dalam model rumah 3D, tapi operator situs menemukan masalah cropping up karena dalam aspek lain dari bangunan itu, dia dapat jelas bahwa ketika ia melihat hal itu, bukan datang di bahwa kendala ketika pekerjaan sudah berjalan.

proyek-proyek konstruksi baru kadang-kadang menjual konsep ini kepada calon mungkin dan meminta mereka untuk berinvestasi di dalamnya berdasarkan hasil glamorously menyimpulkan. Tetapi dalam banyak kasus ternyata kurang dari yang diharapkan-yang cukup dampener ketika Anda mencoba untuk pasar proyek putaran waktu berikutnya.

Sebuah rumah model 3D akan memastikan bahwa ini kesalahan pemasaran kecil diurus. Kalau saja Howard Roark (protagonis dari Ayn Rand sumber asli) baru tentang konsep ini. Dia bisa meninggalkan orang seperti Petrus Keating dan Ellsworth Toohey pengangguran.

Sebuah rumah model 3D juga bisa digunakan untuk membandingkan dan mengevaluasi pilihan desain yang berbeda. Kenapa puas dengan mencoba dan diuji gaya bila Anda memilih yang terbaik dari semuanya, dan membuat pilihan yang lebih baik. Informasi lebih tentang desain 3D: 3d Visual Design

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }