Cara Berburu Audio Mobil Murah di Pameran

Diposting oleh Wikey on Jul 14, 2010




Selain jadi ajang perang diskon motor baru dan bekas, arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga bisa menjadi tempat berburu audio mobil dengan harga miring.

Contohnya yang ditawarkan PT Berkat Anugrah Putra Jaya (BAP). Mereka menawarkan potongan harga gede-gedean untuk audio system mobil.

"Semuanya harga khusus promosi di PRJ," tutur seorang sales counter BAP ketika ditemui okezone di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Untuk head unit misalnya, baik yang single DIN dan mampu memutar CD, MP3 serta support koneksi USB, dilepas dengan potongan harga hingga 20 persen.

Pun demikian dengan head unit 2DIN yang terintegrasi dengan layar serta sanggup memutar DVD. Semuanya dijajakan dengan banting harga. Produk-produk lansiran Panasonic misalanya, baik yang single DIN maupun 2DIN harganya bisa turun hingga setengah dari harga normal.

Begitu pula dengan sub woofer, speaker, power, dan amplifire. Semuanya dilabeli harga khusus PRJ.

Namun kosumen diharap cermat memilih produk-produk audio mobil ini. Pasalnya selain baru, ada pula produk yang ditawarkan merupakan hasil tangan kedua alias bekas.

So, tinggal bagaimana Anda cermat memilihnya. Bila teliti produk murah dengan harga terjangkau bisa Anda bawa pulang. (uky)

autos.okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }