Apakah Galon Air Bagus Dengan Sebuah Filter ?

Diposting oleh Unknown on Jul 2, 2010


Bila Anda berpikir tentang sebuah botol galon air, Anda mungkin berpikir botol orang-orang lebih murah yang Anda beli di toko. Anda mungkin mengisi botol dengan air, minum dari itu, dan bahkan tidak linglung Anda bahwa selera air seperti plastik. Siapa yang menginginkan sesuatu seperti itu anyways? Anda akan menemukan bahwa banyak orang hanya puas dengan murah dan yang dapat menjadi hal yang buruk, percayalah!

Jika Anda mencari untuk menemukan sebuah botol yang akan bekerja untuk Anda, saya ingin memberitahu Anda mengapa Anda harus melihat ke dalam sebuah botol air yang disaring. Aku tidak tahu apakah Anda telah minum dari sebelumnya, tetapi Anda akan menemukan bahwa tidak hanya ada perbedaan besar dalam rasa, Anda akan menghemat banyak uang ketika tiba saatnya untuk membeli botol air.

Mari kita lakukan hitung sejenak. Katakanlah Anda menghabiskan $ 5 minggu pada satu pak 24 dari air. Anda sedang melihat $ 260 setahun. Jika Anda mengambil sebuah botol air baik disaring, Anda mungkin akan menghabiskan $ 15 tops. Banyak filter di pasar hari ini akan dapat menyaring sekitar 500 galon air, yang dengan mudah dapat terakhir Anda sepanjang tahun, jika tidak lebih. Sekarang, Anda melihat di mana aku akan dengan ini, kan?

Apakah filter air botol yang terbaik di pasar?

Anehnya, ada banyak merek yang dapat dipilih. Beberapa yang nilai tertinggi di pasaran dari merek seperti Clear2Go, New Wave, McNett, serta Power. Mereka semua berbeda dalam bentuk dan ukuran. Apakah Anda ingin sedotan dengan Anda? Apakah Anda ingin minum langsung dari itu? Ini semua adalah pertanyaan yang akan Anda ingin bertanya pada diri sendiri o.

Ketika mencari untuk membeli botol dengan filter, pastikan bahwa ia dapat menyaring lebih dari 500 galon. Satu hal yang perlu melihat ke dalam adalah untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan botol air yang akan tahan lama. Periksa ulasan, harga, dan banyak lagi. Saya akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus menghabiskan tidak lebih dari $ 15 - $ 25 pada botol. Saya telah menemukan bahwa jika Anda online, Anda biasanya bisa mendapatkan harga terbaik. Dengan pembelian online, Anda juga akan bisa mendapatkan ide yang baik pada apa yang orang pikirkan tentang botol.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }