Tips Merapikan Meja Kantor

Diposting oleh Unknown on Jun 9, 2010


Ingin memiliki ruang kantor yang tertata dan secara tidak langsung memberikan Anda energi pada saat bekerja? Mulailah dengan melakukan beberapa tips & trik dalam menata furniture di meja kantor Anda :


1.Perhatikan posisi meja kantor / meja kerja kantor Anda. Akan lebih baik jika Anda meletakkan meja kantor diarah datangnya sinar cahaya, carilah meja kantor yang tepat di toko alat kantor. Terdapat beberapa opini bahwa cahaya dapat mengalirkan energi atau kekuatan pada tubuh dan pikiran saat bekerja.


2. Sebaiknya hindari duduk menghadap dinding atau membelakangi jendela. Atau cobalah dengan memasang lukisan atau gambar pada dinding di belakang Anda. Jika Anda terpaksa duduk membelakangi jendela, letakkan cermin kecil di atas komputer atau di atas meja kantor anda. Oleh sebab itu belilah kursi dan meja kantor yang tepat untuk ruangan anda seperti di toko alat kantor


3. Tatalah file-file Anda. Untuk file-file penting yang berhubungan dengan pekerjaan. atur rapi dan letakkan di sebelah kiri meja. Ini akan memacu energi yang dapat memperlancar prestasi kerja Anda.


4. Sebaiknya tidak meletakaan kabinet pada pintu agar pintu terbuka lebar, sehingga orang leluasa keluar atau masuk. Furniture seperti rak buku dan kabinet file jangan sampai menggangu pandangan atau memotong alur jalan Anda.


5. Perhatikan penempatan komputer. Komputer memiliki energi besar terhadap daya kerja anda. Itu sebabnya, letakkan komputer di atas meja kantor dengan posisi senyaman mungkin. Hindari meletakkan aksesories yang berlebihan di atas meja kantor, apalagi dengan warna-warna mencolok seperti merah, orange, biru atau ungu. Ada baiknya anda tidak meletakkan aksesories di dekat komputer


Ruangan yang bersih dan tertata akan membuat Anda merasa nyaman dan kesehatan Anda pun terjamin, jadi mulai sekarang marilah kita mulai merapikan dan menata meja dan ruangan kantor dimana kita bekerja.


Zetta furniture

{ 0 komentar ... read them below or add one }