Tips Mencuci Mukena Bordir Komputer

Diposting oleh Wikey on Jun 24, 2010


Cara Mencuci Mukena Bordir Komputer

Dalam artikel kali ini, kami akan sedikit share tentang bagaimana cara merawat mukena bordir baik itu Bordir Komputer atau bordir tangan. Selamat membaca.

Hindari mencuci mukena dengan menggunakan mesin cuci atau dicampur dengan pakaian lain. Cucilah mukena bordir secara terpisah dan cukup direndam, jangan dikucek atau disikat, cukup direndam dengan deterjen dan biarkan deterjen mencuci sendiri.

Apabila terdapat noda di mukena, bersihkan dengan deterjen / sabun yang lembut, bila tidak tersedia bisa menggunakan sabun mandi atau shampoo. Jangan menggunakan pemutih pakaian.Mukena di cuci sebaiknya menggunakan air hangat untuk menjaga seratnya tetap halus.

Bila sudah di cuci, Mukena cukup diperas ringan dengan tangan lalu di anginkan, apabila aksesoris menggunakan payet, sebaiknya tidak perlu diperas dan langsung dijemur.Hindari di jemur langsung di bawah matahari, untuk menjaga warna mukena bordir tetap cemerlang.

Cara Menyetrika

Gunakan suhu rendah dan hindari kontak langsung dengan kain mukena, lapisi dengan kain / bahan katun tipis diatas kain mukena cantik . Pelapisan kain mukena cantik ini ditujukan untuk meminimalisasi kerusakan Bordir Komputer mukena akibat suhu panas
Untuk mukenah cantik berpayet atau berhias logam, setrika bagian dalam untuk menghindari kerusakan aksesoris di mukenah cantik.

Cara Penyimpanan

Anda dapat menambahkan serbuk pengering & pengawet yang dijual di toko untuk menjaga kelembaban dalam tas. Bisa juga anda tambahkan pengharumPerhatikan cara melipat mukena sehingga tidak terkesan menggelembung pada tas

Sumber: surabayabordir.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }