Tips Cerdas Pasang Iklan di blog

Diposting oleh pulat on Jun 3, 2010





berbagi tips tentang pasang iklan yang efektif di blog.

1. Apa jenis traffic yang di terdapat di blog?

Setiap pasang iklan blog di statistik mereka akan berbagi dengan Anda layak jika ditanya. Banyak blog, mencakup beberapa statistik tingkat dasar pada lembar mereka. Jangan malu untuk meminta bukti baik (seperti gambar layar), itu uang Anda.

Periksa Alexa, Technorati. & Google PageRank. Situs-situs saja tidak cukup untuk mengevaluasi kelayakan sebuah blog tentang tentang pasang iklan, terutama yang dapat membantu Anda dalam membuat keputusan Anda.

Melakukan pencarian Google untuk nama blog. Jika halaman 1 secara keseluruhan tidak penuh dengan link ke blog atau menyebutkan dari blog di situs lain, mungkin tidak mendapatkan traffic mesin pencari cukup dan karena itu bukan pilihan iklan yang bagus.

2. Tahu istilah terbaru

Pastikan Anda yakin memahami arti istilah-istilah pengunjung unik, tampilan halaman, peringkat halaman & lagi sebelum Anda pergi meminta statistik. Anda perlu tahu apa artinya angka-angka, sehingga meluangkan waktu melihat hal-hal di atas 1 wikipedia.

3. Pastikan iklan Anda muncul

Tidak ada gunanya jika iklan banner Anda tidak akan menarik mata pengunjug ... atau lebih buruk lagi, orang berpaling. Minta pendapat tentang banner yang tidak memihak dan mempertimbangkan untuk mendapatkan sebuah desain grafis yang terbaik.

4. Rencana kampanye

Sejujurnya, satu pasang iklan banner ditempatkan untuk satu bulan pada satu blog, tidak selalu akan menjadi yang paling efektif. Lebih baik untuk merencanakan kampanye pasang iklan di mana Anda beriklan di beberapa blog yang dikeluarkan selama periode waktu. Ingat, semakin banyak orang yang tampaknya iklan Anda, semakin banyak orang akan mengklik mereka. Dan yang lebih penting lagi, kali lebih pembeli melihat toko Anda semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli!

5. Bahkan lebih baik menindaklanjuti pers bebas dengan kampanye iklan.

Bahkan lebih baik dari kampanye iklan mengikuti beberapa pers bebas dengan kampanye pasang iklan.

6. Pastikan audiens tertarik dan cocok dengan barang Anda.

Jelas, jika Anda membuat dompet itu umumnya bukan ide yang baik untuk beriklan di sepeda balap jalan blog. Tetapi bahkan dalam dunia desain kerajinan & blog, Anda ingin memastikan bahwa target audiens blog cocok dengan produk Anda. Isi blog penting, tapi begitu juga melihat & merasakan blog.

7. Murah tidak selalu hal yang baik

Hanya karena itu tanah murah untuk beriklan di situs tertentu atau melalui layanan tertentu tidak selalu berarti itu membeli baik. Kadang-kadang hanya lebih baik untuk menyimpan uang Anda.

8. cari tau blog apa yang terbaik untuk pasang iklan

Selain blog saya sendiri dan  88db.com bisa menjadi pilihan terbaik

Selamat mencoba!!!



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }