Tinjauan Oriflame Tentang Face Cream

Diposting oleh Unknown on Jun 24, 2010


Saya adalah pelanggan produk kulit sangat sulit untuk puas. Seperti biasa, saya sangat skeptis ketika bibi saya menyarankan saya produk ini. Tapi dalam minggu pertama, itu terjawab keluhan saya bila anda sering browsing internet Oriflame Online juga hadir untuk anda.

Oriflame Tentang krim wajah datang dalam paket 50 ml terlihat baik. krim telah Vitamin C dan ekstrak Licorice yang membantu dalam pengurangan bintik-bintik dan noda. Hal ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Aku khawatir tentang klaim ini karena saya memiliki kulit / kombinasi berminyak. Tetapi beberapa aplikasi kemudian, aku bisa yakin bahwa itu akan berhasil dengan baik. Itu harus ideal diterapkan dua kali sehari, tapi bahkan sekali aplikasi sehari memberikan hasil yang baik. pak terlihat kecil, tapi sangat tahan lama dan berlangsung selama 4-5 bulan. Sebuah menyeka kecil lebih dari cukup untuk seluruh wajah, sambil menyebar sangat mudah.

Seperti namanya, itu berlaku untuk setiap orang yang memiliki kulit dengan tanda hitam atau bintik-bintik dan noda. Hal ini bisa disebabkan oleh perubahan hormonal, paparan sinar matahari atau dalam kasus saya cacar air. Krim pasti hidup sampai dengan harapan seperti dalam waktu 1-2 minggu penerapannya, aku bisa melihat penurunan yang luar biasa di tempat-tempat gelap di wajah saya. SPF 20 adalah pasti sebagai bonus, karena saya tidak harus menerapkan dosis lain tabir surya di wajah saya. Kulit awalnya agak berminyak, tapi cukup banyak ditangani dengan sejumput bedak. sifat manis mulut yang habis dipakai segera, tetapi efeknya tidak.

Sudah hampir 6 bulan saya telah menggunakannya, dan saya berniat untuk menggunakannya sampai Oriflame memutuskan untuk menghentikan produk, yang saya tulus ingin mereka tidak. Bahkan selalu menjadi salah satu "penjual terbaik mereka" produk sejak peluncuran. Infomasi lebih tentang kosmetik : Oriflame Online

{ 0 komentar ... read them below or add one }