Tampil Cantik dengan Eyelash Extensiondan Tips Merawatnya

Diposting oleh pulat on Jun 4, 2010





Informasi mengenai eyelash extension, tidak seperti bulumata palsu pada umumnya yang hanya bertahan 1 hari, lash extension yang dilem disetiap helai bulunya dapat bertahan selama 6-8 minggu tergantung perawatannya.

Pemasangan lash extension tidak menyakitkan dan tidak akan melukai bulu mata anda sendiri. dimana pengerjaan nya memakan waktu 2 jam dan lebih kurang 70-80 helai bulu mata yang dipasang. bulu mata normal kita mempunyai siklus hidup 60-90 hari, biasa 1-5 helai bulumata asli kita akan lepas dengan sendirinya tanpa kita sadari, begitu juga dengan lash extension akan ikut lepas begitu bulamata asli kita lepas.

Hindari menggunakan eye remover karena akan membuat bulumata ext anda lepas lebih cepat. jadi semua itu adalah normal bukan karena memakai lash extension yang extrim terus bulumata asli jadi ikut rontok.dengan melakukan eyelash extension anda tidak perlu menjepit dan memakai maskara kebulumata anda.

Memakai bulumata palsu setiap harinya dan secara tidak langsung anda melindungi bulumata anda sendiri dr kerusakan.

kami akan memberikan tips cara merawat eyelash extension

1. jangan menggosok-gosok mata anda, karena dpt membuat eyelash extension anda lepas

2. gunakan brush bulumata saat akan merapikannya dan menghindari bulumata saling menempel

3. hati-hati dengan produk yang anda pakai, sebisa mungkin menghidari sesuatu yang menggandung oil, krn dapat mempercepat proses bulumata ext anda lepas

4.tidak perlu menggunakan maskara lagi, kecuali yang tidak waterproof

5. jangan menarik-narik bulumata anda setelah selesai pemasangan krn jika demikian akan membuat bulumata asli anda ikut lepas

6. anda tetap dapat spa dan berenang setelah pemasangan berjalan 48 jam



http://www.facebook.com/note.php?note
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }