Tampil Cantik dan Sehat dengan Jilbab Bermagnet

Diposting oleh pulat on Jun 8, 2010





Seiring dengan semakin tingginya semangat religius masyarakat Indonesia jilbabpun ikut menjadi trend tersendiri. Aksesoris yang dikenakan oleh wanita muslim ini terus mengikuti modenya. Jika jilbab yang banyak kita jumpai lebih menonjolkan fungsinya untuk mempercantik saja, lain halnya dengan peluang Grosir jilbab bermagnet yang dikembangkan oleh Herawati dan Widodo Muktiyo dimana juga dapat menyehatkan pemakainya.

Fungsi dari jilbab bermagnet ini selain menyeimbangkan ion positif dan negatif juga dapat memperlancar aliran darah ke otak, sehingga keluhan yang biasa dialami pemakai jilbab seperti pusing-pusing, badan merasa pegal karena terlalu lama atau terlalu kencang ketika memakai jilbab dapat teratasi dengan jilbab bermagnet ini.

Pemanfaatan magnet untuk terapi kesehatan sudah banyak dibuktikan secara ilmiah. Sehingga penggunaan batu magnet kedalam jilbab aman digunakan. Magnet yang digunakan pada jilbab ini telah disesuaikan baik ukuran, daya tarik kekuatan magnet maupun platting (lapisan magnet)nya.

Untuk harga ecerannya jilbab bermagnet ini dijual sekitar Rp 150 ribu. Untuk pemesanan eceran adalah minimal 1 potong sedangkan untuk grosir jilbab minimal 20 potong.

Anda tertarik dengan bisnis grosir jilbab bermagnet ini?



http://jimmykurniaindradjaya.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }