Produk Kecantikan Dan Perawatan Tubuh Kaum Hawa

Diposting oleh pulat on Jun 30, 2010



Wanita tak bisa lepas dari produk kecantikan dan perawatan tubuh. Mulai dari sunscreen, krim malam dengan kandungan moisturizer tinggi, sampai sampo dan conditioner. Semua elemen  tersebut menjadi sahabat setia wanita melengkapi kecantikan tubuh.

Mengoleskan sunscreen, membersihkan wajah sebelum bergegas tidur, merupakan ritual wajib bagi kaum hawa jika tak ingin penuaan dini segera datang menghampiri.

Namun, tahukah Anda bahwa selain itu Anda harus menambah produk kecantikan atau perawatan tubuh lainnya? Untuk Anda yang ingin mengetahui "peralatan perang" wajib untuk menjadi sahabat setia, She Knows membeberkannya:

Krim mata

Mata adalah bagian paling sensitif pada wajah. Kulit pada area mata tiga kali lebih tipis dibandingkan dengan area lainnya di seputar wajah.

Tidak adanya kelenjar minyak, pada area ini membuat Anda harus lebih perhatian melakukan perawatan. Oleskan krim mata secara rutin merupakan upaya menghadang datangnya penuaan dini.

Sebab, area mata menjadi jawaban usia seseorang yang sebenarnya. Selain itu tingkat stres yang tinggi juga dapat terbaca dari kulit di sekitar mata.

Serum

Serum sangat ideal digunakan dari usia 25-an. Manfaat penggunaan serum untuk mencegah penuaan dini. Tak hanya itu saja, mengoleskan serum pada wajah akan membantu memelihara collagen alami pada wajah.

Serum juga bisa mengurangi garis kerutan pada wajah, dan mengurangi flek-flek hitam seiring pertambahan usia. Kulit wajah juga akan terlihat lebih cerah jika rutin mengoleskan serum.

Lip balm

Tidak adanya perlidungan lapisan kulit paling luar pada bibir menjadi alasan utama mengapa Anda harus rutin merawatnya.

Gunakan produk kecantikan jenis lip balm dengan kandungan moisturizer tinggi. Selain itu, banyak mengonsumsi makanan berbasis vitamin C dan E juga turut membantu kulit bibir melawan radikal bebas.

Lakukanlah perlindungan maksimal. Pasalnya, bibir memiliki jumlah melanin yang sedikit. Sehingga, kulit bibir lebih mudah kering, terkelupas, bahkan terbakar.

Mengoleskan lip balm dengan kandungan SPF15 bisa melindungi bibir dari kekeringan. Selain itu, melindungi dari timbulnya kerutan dini.

Sebelum mengoleskan lipstik, ada baiknya Anda mengoleskan lip balm terlebih dahulu. Cara ini juga bisa mencegah bibir Anda terkena kanker kulit.

Krim tangan

Supaya tangan senantiasa terawat, rajin-rajinlah melindunginya paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya minimal SPF15 setiap Anda beraktivitas di luar. Perawatan kulit punggung tangan sebaiknya juga disamakan dengan wajah. Sebab, bila kulit tangan sudah terlanjur keriput. Maka susah untuk dikembalikan pada kondisi kulit semula.

Oleskan krim tangan dengan kandungan shea butter atau ekstrak anggur untuk mencerahkan. Dan oleskan krim tangan dengan kandungan minyak almond serta Vitamin E ketika bergegas tidur.



http://lifestyle.okezone.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }