Pilih Twitter Untuk Media Periklanan

Diposting oleh Unknown on Jun 3, 2010





Memilih media dalam beriklan adalah salah satu peran penting dalam mempromosikan produk atau perusahaan Anda, seperti facebook twitter, kaskus dan plurk, jadi sebaiknya Anda pintar dalam memilih media periklanan. Berikut salah satu dari media periklanan yang sedang di gandrungi oleh masyarkat indonesia. Nah, berikut tips dalam beriklan di media periklanan seperti twitter.

Dimana ada kerumunan, dipastikan disitulah para penjual datang. begitu juga di twitter. sebagai media baru, twitter saat ini merupakan kerumunan. kerumuman tersebut dimanfaatkan para pemilik brand untuk di jadikan media periklanan.

sampai sekarang para pemilik brand masih menduga-duga bagaimana cara mengkampanyekan brand atau produknya. karena twitter hanya menyediakan space 140 karakter. tugas para marketing online strategist lah yang harus kreatif mencipta cara beriklan di twitter yang efisien dan tidak menganggu.

karena keterbatasan space itu menyebabkan user untuk tetap fokus pada pergerakan timelinenya. ketika ada postingan yang berbau iklan resistensinya sangat tinggi. salah satu tweeple yang mengeluhkan itu adalah @bangsari. menurutnya aroma jual-beli itu tercium sampai di twitter juga. dan ini diamini oleh @kelakuan.

cicitan yang dicurigai mengandung iklan tersebut adalah yang mengkaitkan cicitanya dengan sebuah produk. belum sekalipun pernah disebut nama brandnya. begitu resistensinya user sehingga (mungkin) baru melakukan pemanasan sudah diserang

blogdetik.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }