Pertunjukan Badut di Pesta

Diposting oleh Unknown on Jun 29, 2010


Apakah Anda ingin tahu apa yang paling lucu dari badut stunts adalah? Sangat mudah dan menyenangkan. Cari dalam Pasal ini dan menerapkannya dalam partai berikutnya Clown Anda.

Sekarang datang kesempatan untuk memamerkan sedikit. Badut muda semua duduk dalam lingkaran dan satu masing-masing mengambil giliran di pembadutan.

Setiap dilakukan akrobat badut lucu nya sementara anak-anak bertepuk tangan dengan penuh semangat.
Anak laki-laki dan badut gadis yang memenangkan tempat pertama sebagai lucu menjadi twirler dalam permainan lama Patung. The twirler anak meraih tangan kanan setiap anak laki-laki dan mengayunkan dia sekitar tiga kali. Badut yang memegang posisi di mana mereka mendarat. twirler itu tampak mereka atas dan mengambil yang paling menarik untuk menjadi twirler berikutnya. Badut gadis memutar-mutar semua gadis dan menilai kelompoknya.

Untuk memiliki sebuah permainan yang tenang sebelum makan siang badut duduk sendiri dalam sebuah lingkaran untuk bermain Circus. Badut permainan pertama dimulai dengan mengatakan, saya pergi ke sirkus untuk melihat sebuah tenggiling. Mengulangi berikutnya di garis, saya pergi ke sirkus untuk melihat tenggiling, dan menambahkan sebuah awal hewan dengan huruf b sebagai beruang. Yang ketiga sejalan mungkin mengatakan, aku pergi ke sirkus dan melihat tenggiling, beruang, dan badut. Satu yang gagal untuk memikirkan obyek yang dimulai dengan huruf abjad berikutnya pergi ke pusat lingkaran.

Dengan waktu hanya beberapa yang tersisa bersaing, makan siang sudah siap. Jack dan Jill membawa tamu mereka ke ruang makan untuk penyegaran. Untuk balon letakkan kartu yang digunakan. Sebuah balon bertuliskan nama tamu diikat ke bagian belakang setiap kursi. Teriakan ini disambut tawa ide baru saat para tamu mencari-cari tempat duduk mereka.

Es krim tradisional menjadi riang badut satu sendok es krim pada sepotong nanas dengan potongan buah cheri untuk mata nakal dan mulut, dan keseluruhan ceri untuk hidung bulat. gelas minum berbentuk kerucut kertas dengan rumbai merah di atas bertengger di atas wajah badut, menambahkan sentuhan terakhir untuk penampilan seperti pelawak. Little buram kotak kue putih yang dihiasi dengan permen merah kecil.

Para tamu pesta itu lelah tapi bahagia. Mereka mengumpulkan boneka mereka untuk dibawa pulang sebagai nikmat. Mereka yakin tidak ada yang bisa lebih menyenangkan daripada pesta gembira seperti badut. Informasi lebih tantang badut pesta: sewa badut

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }