Pasang Iklan Tingkatkan Pengunjung Website

Diposting oleh Wikey on Jun 30, 2010



Sebelum saya membahas tentang Pasang Iklan Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website, maka ijinkan Saya untuk bertanya kepada Anda. Dari manakah Anda mengetahui Blog ini? Dari Search Engine seperti google, yahoo atau situs iklan atau dari banner di blog yang pernah anda kunjungi atau dari file yang pernah anda download atau lainnya? Jika jawabannya ada di salah satu jawaban pertanyaan tersebut, itulah tujuan dari pokok pembahasan kali ini yaitu agar blog atau website kita diketahui dan dikunjungi oleh orang lain.

Sebagai blogger pemula seperti saya ini tentunya punya keinginan agar blog atau website milik kita banyak pengunjung, karena apalah artinya capek-capek membuat blog atau website (situs) jika tidak ada pengunjungnya hanya buang-buang waktu dan uang saja, oleh karena itu kita harus mengetahui Cara Meningkatkan Pengunjung Situs, lalu bagaimanakah caranya?

Caranya adalah antara lain dengan Pasang Iklan baik pada layanan iklan gratis atau pun berbayar, namun untuk uji coba sebaiknya pasang iklan baris yang gratis dulu dan saya pun sampai sekarang masih lebih sering pasang iklan baris gratis.

Apabila anda belum tahu alamat situs penyedia layanan pasang iklan baris gratis, jangan khawatir ada banyak situs yang menyediakan fasilitas tersebut baik yang tanpa daftar maupun yang harus terlebih dahulu mendaftar dan tetap gratis. Anda bisa cari melalui search engine seperti google, yahoo dan lainnya.:

Baiklah untuk sementara cukup sampai disini dahulu, silahkan dicoba dan lihat hasilnya, tapi yang perlu diingat adalah hasilnya tidak instant dan harus dilakukan secara rutin.

serba-tersedia.co.cc

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }