Panduan Tampilan/Display Sebuah Iklan

Diposting oleh pulat on Jun 14, 2010



Sebuah tampilan atau ruang dalam pasang iklan berbeda dari iklan baris karena memiliki informasi utama, tata letak, dan karena gaya tidak Telegraphic. Namun, dasar-dasar penulisan layar atau ruang iklan yang persis sama dengan untuk iklan rahasia. Perbedaan mendasar adalah bahwa Anda memiliki lebih banyak ruang yang menekankan formula induk.

Tingkat paling sukses copywriter informasi utama dan atau kalimat utama dari sebuah pasang iklan sebagai bagian terpenting dari iklan, dan pada kenyataannya, Anda harus melakukan hal yang sama. Lagi pula, bila Anda iklan dikelilingi oleh ratusan iklan yang lain, dan informasi atau hiburan, apa yang membuatmu berpikir ada yang akan melihat iklan tertentu Anda?

Sebenarnya, mereka tidak akan melihat iklan Anda kecuali Anda bisa "ambil" perhatian mereka dan menarik mereka untuk membaca semua yang harus Anda katakan. Yang  utama, atau memimpin kalimat ketika tidak ada informasi utama yang digunakan, harus membuat lebih sulit bagi calon pelanggan untuk mengabaikan atau menyeberang, daripada berhenti dan membaca iklan Anda

headline pasang iklan yang sukses - di iklan baris, pertama Anda 3-5 kata sebagai judul - ditulis sebagai janji, baik tersirat atau langsung. Janji-janji mantan untuk menunjukkan Anda bagaimana cara menyimpan uang, menghasilkan uang, atau mencapai tujuan yang diinginkan.

CONTOH DARI JANJI J: Apakah Anda Siap Untuk Menjadi Millionaire A - Dalam Waktu 6 Bulan ?

Tata letak yang Anda merencanakan iklan Anda, atau bingkai yang Anda bangun di sekitarnya, juga harus menarik perhatian. Entah membuatnya begitu spektakuler yang menonjol seperti lobster di makan malam cabai, atau begitu luar biasa sederhana yang menarik mata pembaca karena kesederhanaan itu sendiri.
Penting juga bahwa Anda tidak bisa manis dengan banyak grafis dan karya seni yang tidak terkait. Iklan Anda harus menyampaikan rasa gembira dan gerakan, tetapi tidak harus ban mata atau mengganggu aliran pesan Anda mencoba untuk hadir.

Ingat, itu bukan fitur keamanan "" yang menjual mobil selama 50 tahun terakhir - juga tak menjadi kebutuhan transportasi - telah, dan hampir pasti akan selalu pengakuan penulis periklanan dari penduduk keinginan dan kebutuhan emosional / ego mengidam.
Visualisasikan prospek Anda, mengenali dan memenuhi keinginan mereka. Menulis naskah iklan yang baik tidak lebih atau kurang daripada mengetahui "siapa" pembeli Anda; mengakui apa yang ia inginkan, dan kemudian mengatakan kepadanya bagaimana produk Anda akan memenuhi masing-masing inginkan.

Keinginan "" dari pasang iklan Anda adalah di mana Anda menyajikan fakta-fakta produk Anda, membuat dan membenarkan keyakinan prospek Anda, dan menyebabkan dia untuk menuntut "sepotong tindakan" untuk dirinya sendiri.

Ini sangatlah penting bahwa Anda menampilkan "fakta-fakta terbukti" tentang produk Anda karena hasil survei menunjukkan bahwa setidaknya 80% dari orang-orang yang membaca iklan Anda - terutama yang membacanya untuk pertama kalinya - akan cenderung untuk pertanyaan keasliannya.

Dengan kata lain, keinginan "" porsi iklan Anda harus membangun kepercayaan dan kredibilitas di benak prospek Anda

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }