Mendapatkan Deal Terbaik Rental Mobil

Diposting oleh Unknown on Jun 30, 2010


Rental Mobil membutuhkan beberapa langkah. Kartu kredit diperlukan, serta pemesanan dan konfirmasi. Dengan melakukan kerja keras sendiri, menggunakan komputer dan memiliki sedikit kesabaran, sangat mungkin untuk menghemat uang atas pemesanan sewa mobil online tingkat. Anehnya, juga merupakan usaha yang berisiko rendah.

perusahaan sewa semua ingin Anda percaya bahwa harga mobil X Y selalu, dan yang jumlahnya diukir di batu. Tetapi kenyataannya adalah bahwa tarif sewa mobil selalu berfluktuasi, bahkan dalam perusahaan yang sama. Watch kenaikan tarif dan lebih rendah, dan pada waktunya Anda akan dapat mengidentifikasi transaksi yang baik bila Anda melihat mereka. Artikel ini menguraikan teknik yang legal dan sederhana untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda. Membaca dan belajar bagaimana untuk menyimpan uang Anda dengan susah payah untuk rental!

1. Jika anda berencana untuk bepergian, yang terbaik adalah untuk membuat reservasi sebelum melakukannya. Anda akan ingin menemukan yang terbaik menangani mungkin, dan pastikan bahwa tidak ada hukuman untuk pembatalan. Sebagian besar agen penyewaan mobil tidak dikenakan biaya pembatalan, kecuali puncak musim atau reservasi untuk mobil khusus. Anda dapat mengabaikan langkah ini jika pemesanan sedang dilakukan setiap menit-menit terakhir.

2. Memakai sepatu Anda yang paling nyaman untuk berjalan dan membawa laptop anda!

3. Ketika Anda tiba di rental mobil, keluarkan komputer Anda dan pergi ke Hotwire, Priceline, atau website lain diskon. Sebagian besar situs yang tidak akan membiarkan Anda melakukan pemesanan mobil sewaan dalam waktu dua jam sebelum waktu pickup Anda, jadi bersiaplah untuk penundaan pada menit terakhir. Bawalah buku! Pada website ini, reservasi untuk memilih jumlah waktu yang Anda inginkan. Pilih kelas dari mobil tepat di bawah salah satu yang Anda inginkan.

4. Hotwire, tidak seperti Priceline, memberikan Anda jumlah total yang terbaik menangani mereka dapat menawarkan. Jumlah ini dapat digunakan sebagai titik referensi untuk pencarian Anda. Misalnya, jika harga Hotwire lebih tinggi dari harga pemesanan sewa mobil, ambil reservasi.

5. Setelah Anda memperoleh penawaran untuk memeriksa Anda sewa lengkap dengan diskon, sekitar dan toko perbandingan. Gunakan kutipan sebagai leverage untuk bernegosiasi dengan perusahaan penyewaan serupa. Jadilah harga sopan dan sopan, tentu saja, tapi membuat garis bawah Anda. Dalam industri bandara, kantor penyewaan mobil yang mendapat bisnis berjalan-up yang paling mendapat tempat premium di strip. Mereka rela berjalan-up memberikan harga yang sangat terjangkau. Mereka ingin menghubungkan Anda dan membawa Anda kembali sebagai pelanggan berulang kali.

6. Terus sampai Anda telah mengunjungi mereka setiap agen sewa mobil. Biarkan mereka tahu tentang diskon perusahaan lain telah menawarkan Anda. Mari Avis Car Rental tahu bahwa Anggaran menawarkan Anda $ 10 off. Mereka mungkin menawarkan harga lebih rendah. Jangan lupa, mereka ingin Anda sebagai pelanggan. Membuat mereka bersaing untuk menjadi perusahaan penyewaan mobil pilihan Anda.

7. Setelah Anda melakukan pemesanan Anda, Anda masih dapat mencari yang lebih baik. Jika Anda menemukan bahwa kesepakatan yang lebih baik hanya menelepon dan membatalkan asli Anda. Anda tidak perlu kehilangan dan mungkin untuk membuat kesepakatan yang lebih baik.

8. Sebagai upaya terakhir untuk gula yang menangani Anda, katakan kepada agen bahwa Anda hanya akan menerima kesepakatan itu jika mereka meng-upgrade ke kelas berikutnya rental mobil dengan harga yang sama. Ini sebenarnya adalah hal yang termudah untuk agen sewa mobil untuk melakukan. Biasanya keputusan agen. Jelas, bagaimanapun, ini tidak akan bekerja jika mereka sudah habis terjual.

Jangan mengambil kesepakatan pertama yang Anda temukan. Ada cara mudah untuk mendapatkan tarif yang lebih rendah ketika menyewa mobil. Berikan diri Anda waktu untuk berbelanja perbandingan. Berlatih teknik ini akan membantu Anda menghemat uang dan akan menunjukkan agen penyewaan Anda tidak akan mendorong sekitar. Informasi lebih jika anda ingin sewa mobil: Rental Mobil Medan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }