Melihat Kenapa Blog Iklan Baris Blogspot di Berikan Kartu Kuning?

Diposting oleh pulat on Jun 4, 2010





Kenapa blog iklan baris blogspot di berikan kartu kuning ataupun merah. Google atau blogspot memberikan layanan mempermudah posting via email, lalu kenapa hal tersebut dikatakan melanggar oleh salah seorang blogger, disebutkan disana membuat pasang iklan baris blogspot melanggar TOS, kenapa melanggar.

kemungkinan faktor tersebut adalah:

1. seorang blogger tersebut pasif dengan artian dia jarang login ke Akun Google dalam aktivitas blognya hanya dengan mengandalkan pasang iklan masuk saja. tentu saja hal tersebut tidak disukai oleh Google pastinya.


2. blog tersebut diserang spam oleh orang jahil karena tidak menggunakan Anti spam, sehingga banyak broken link yang masuk….. hal ini juga tidak disukai oleh Google…


3. Tidak menyaring isi pasang iklan baris, sehingga iklan baris yang masuk mengandung konten dewasa tanpa peringatan, politik, sara dan sebagainya yang tentunya melanggar TOS.

Blog yang dipercontohkan baru memiliki sekitar 90 post, sedangkan SARANG BLOGGER hingga saat ini telah memiliki 200 lebih post, trafik terus naik dan sekarang PR2 bro.


menurut saya hal tersebut karena SARANG BLOGGER adalah seorang blogger yang aktif dan selalu positif dalam melalukan kegiatan blogger dan tidak pernah merugikan siapapun, dan tentunya melakukan sesuatu dengan penuh tanggung jawab.

pernyataan ini mungkin BENAR dan mungkin SALAH, kita tunggu saja pernyataan dari Google dengan blogspotnya.

jika ini melanggar sudah pasti sarang blogger akan menghentikan aktifitas ini.




http://suka.web.id

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }