Mandiri dengan Membangun Toko bunga

Diposting oleh pulat on Jun 11, 2010





Dibutuhkan lebih dari sekedar kecintaan terhadap bunga untuk membangun toko bunga.

Jika saat ini Anda memiliki pekerjaan profesional dan ingin mengubah profesi Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai, mengapa tidak? Melakukan sesuatu yang Anda cintai dan dan mengahasilkan uang darinya?

Jika Anda memiliki toko bunga seperti florist jakarta, disini Anda adalah bos. Anda tidak dapat diperintah lagi. Semuanya dikendalikan oleh Anda.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak Anda, mulailah dengan melakukan rangkaian bunga dari rumah dan kirim bunga ke pelanggan. Mulai dari bekerja bagaimana cara Anda untuk memiliki toko bunga Anda sendiri. Sehingga Anda bisa dikelilingi oleh anak-anak yang  Anda cintai dan bunga yang Anda cintai. Bukankah itu indah?

Atau Anda telah memiliki hobi merangkai bunga dan perlu untuk membuka florist. Anda sendiri dan menjadi penjual bunga professional dan mampu kirim bunga ke banyak pelanggan. Anda perlu tahu di mana untuk mendapatkan pembiayaan Anda, bagaimana memilih lokasi untuk toko Anda, konsep toko dan dekorasi dan whereto mendapatkan pasokan. Anda harus tahu manajemen serta menjadi penjual bunga.

Sekarang, Anda tahu mengapa Anda ingin menjadi penjual bunga? Apa saja persyaratannya?

Persyaratan Untuk Menjadi Seorang Florist

1. Pertama dan terpenting, Anda harus memiliki kepentingan dalam bunga. Jika Anda lakukan, tidak ada dalam program Anda bekerja sebagai penjual bunga atau kirim bunga, akan membuat Anda merasa bahwa itu adalah pekerjaan.

2. Anda harus memiliki kreativitas dalam mengatur bunga. Siapa pun dapat mengatur bunga untuk membuat karangan bunga, tapi bagaimana yourbouquet dari pedagang bunga lain? Pelanggan ingin desain berkualitas dan eksklusif. Semua orang ingin menjadi istimewa.

3. Anda harus memiliki koordinasi warna yang baik. desain Anda kreatif tetapi dengan kombinasi warna yang buruk, seluruh pengaturan tampak buruk. Indah warna dan desain asli membuat sebuah karangan bunga sellable.

4. Toko bunga perlu memiliki kepribadian yang baik. Sebuah kepribadian yang menyenangkan. Dia perlu menggambarkan dirinya sebagai seseorang didekati.

5. Penjual bunga juga harus mampu membaca pikiran pelanggan. Anda harus tahu apa yang harus tawarannya. Ini adalah skillsof menjual sesuatu. Keterampilan ini sangat penting untuk penjual bunga dan kirim bunga juga.

6. Last but not least, Anda juga harus memahami urgensi jika permintaan pelanggan itu. Jika pesanan pelanggan pada menit terakhir, Anda harus memahami urgensi situasi dan menjaga batas waktu tersebut.


http://www.deviiriawan.co.cc
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }