Langkah Mudah Bisnis Cuci Helm

Diposting oleh pulat on Jun 3, 2010






Bagi pengendara sepeda motor, helm merupakan salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara. Namun bayangkan jika dari dalam helm yang digunakan sebagai penunjang keselamatan ini, tercium bau tak sedap, pastinya akan mengurangi kenyamanan bagi pengguna dalam berkendara. Namun walaupun demikian mungkin banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana mencuci helm dan dikeringkan dengan mesin pengering sebagaimana mestinya. Oleh karena itu nampaknya peluang usaha dan bisnis cuci helm dengan alat mesin pengering ini dapat menjadi salah satu alternatif peluang bisnis.

Nampaknya peluang bisnis cuci helm ini menjadi semakin besar manakala kita sadari bahwa hampir setiap pengendara motor harus mengenakkan perlengkapan pelindung ini setiap kali bepergian dengan sepeda motor.

Fenomena perkembangan bisnis cuci sepeda motor yang sangat pesat membuat saya cukup optimis bahwa usaha cuci helm ini akan sangat diminati. Terlebih lagi investasi awal yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan tidak membutuhkan banyak tempat menjadikan peluang usaha ini menjadi semakin menarik.

Sedangkan peralatan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini adalah:

    * Pompa Air
    * Vakum/mesin pengiring
    * Hair Dryer
    * Selang Air
    * Sikat Lembut
    * Obeng
    * Deterjen
    * Bahan Pelembut
    * Pewangi Helm
    * Obat Poles

Karena jenis usaha ini masih relatif belum dikenal oleh masyarakat luas maka strategi marketing menjadi salah satu hal yang perlu menjadi perhatian. Promosi dapat dilakukan secara konvensional yakni dengan menggunakan spanduk, banner atau pasang iklan di web terpercaya salah satunya di 88db.com atau brosur. Untuk semakin menarik minat calon pelanggan maka anda dapat memberikan bonus 1 kali cuci gratis untuk 10 kali pencucian helm sebelumnya.

Anda tertarik mencobanya?




http://jimmykurniaindradjaya.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }