Kiat Khusus Memilih Tas Laptop Sebagai Souvenir Anda

Diposting oleh pulat on Jun 15, 2010





Apakah anda sedang mengadakan acara seminar, ulang tahun perusahaan, family gathering atau outbound dan bingung menentukan apa yang ingin anda berikan sebagai souvenir untuk peserta ?

Jika anda bingung maka tas laptop bisa jadi merupakan jawaban atau kebingungan anda. Mengapa harus tas laptop sebagai souvenir ? Berikut 3 alasan mengapa memilih tas laptop sebagai souvenir acara anda.

1. Pengguna laptop semakin hari semakin meningkat

Apakah anda tidak memperhatikan bahwa rekan kerja anda, teman anda dan bahkan anak anda sudah menggunakan laptop ? tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini laptop merupakan hal yang tidak lagi istimewa karena hampir semua orang memiliki laptop. Kelebihan dari laptop adalah fungsi dari laptop yang bisa dibawa kemana-mana dan bisa digunakan kemana saja sehingga banyak orang memilih laptop sebagai sarana pembantu kerja mereka. Sehingga menjadikan tas laptop sebagai souvenir akan sangat bermanfaat karena saat ini banyak orang yang memerlukan tas laptop untuk membawa laptop mereka.

2. Tas laptop memiliki multi fungsi

Tas laptop tidak hanya untuk menyimpan dan membawa laptop saja, tetapi bisa juga untuk keperluan yang lain. Tas laptop yang berbentuk tas ransel biasanya mempunyai fungsi yang lain selain untuk membawa laptop. Ada tempat-tempat pada tas yang bisa digunakan untuk menaruh pakaian anda, perlengkapan tulis dan sebagainya.

3. Bisa sebagai sarana iklan perusahaan dan tahan lama

Keuntungan lain menjadikan tas laptop sebagai souvenir adalah pada tas laptop bisa anda  sertakan logo perusahaan dan bahkan kegiatan yang anda selenggarakan bisa anda bordir di tas laptop sehingga bisa sebagai sarana iklan bagi orang yang membacanya. Selain itu tas laptop juga tahan lama. Jika anda tidak menggunakan secara sembarangan tas laptop bisa tahan lama sampai bertahun-tahun sehingga sangat bermanfaat bagi si pemakai.


http://tas-laptop-murah.hostei.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Sewa Laptop said...

tas laptop tuh emang penting banget. walapun ada beberapa orang yang suka mengandeng, tapi aka lebih enak menggunakan tas