Ketatnya Persaingan Bisnis Butik Pakaian Ajang Update Fashion

Diposting oleh pulat on Jun 10, 2010



 Anda penggemar fashion? Atau Anda ingin berpenampilan menarik dengan model pakaian yang baru ngetrend, pastinya Anda tidak mau ketinggalan mode fashion terbaru kan? Solusinya Anda bisa berkunjung toko Butik pakaian, disana Anda bisa mendapatkan pakaian yang up to date tentunya. Anda juga akan merasa nyaman berbelanja di dalam butik pakaian karen suasananya yang nyaman dan tentunya dengan display-display yang menarik dan memanjakan mata Anda.

Jika Anda punya jiwa bisnis maka hal ini bisa menjadikan peluang usaha yang patut Anda jalankan. Karena kemudahannya mengelola bisnis butik pakaian dan keuntungan yang diperoleh cukup menggiurkan, tidak sedikit orang yang berkeinginan untuk menjalankan usaha butik ini. Tapi jangan khawatir, peluang usaha butik pakaian masih terbuka sangat luas bagi Anda jika Anda dapat memilih tempat yang strategis.

Semua orang khususnya perempuan dan remaja sampai setengah baya adalah konsument target Anda. Untuk memulai bisnis butik pakian, Anda perlu mencari tempat yang strategis, kemudian sesuaikan ruangan sesuai target pasar Anda. Terakhir Anda harus mencari produsen yang produknya sesuai dengan selera pasar, tetapi kalau bisa Anda membuat produk sendiri dengan menyewa orang yang ahli untuk membuat  produk untuk butik jika Anda menginginkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Selain persaingan, kendala dalam menjalankan bisnis butik pakaian adalah bagai mana kejelian Anda dalam memahami selera pasar yang lagi ngetren saat ini. Sedangkan keberhasilan dalam bisnis butik ini adalah pemilihan produk yang diminati oleh pasar, kenyamanan tempat, pelayanan yang baik dan tentunya harga yang terjangkau.

Analisa Ekonomi

Modal Awal
Sewa tempat dan etalase/display       Rp 32.000.000
Stok pakaian                                      Rp 25.000.000
Total                                                  Rp 57.000.000

Biaya Opersional
Gaji 2 pegawai                                   Rp  1.600.000
Listrik, telepon dll                              Rp    400.000
Stok pakaian                                       Rp 20.000.000
Total                                                   Rp 22.000.000

Omzet per bulan                                  Rp 30.000.000
Laba per bulan                                    Rp  8.000.000

Masa kembali modal                                sekitar 7 bulan



http://bisnisukm.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }