Kado Ulang Tahun Anak

Diposting oleh Ade Winahyu on Jun 29, 2010


Memilih hadiah ulang tahun anak yang sempurna untuk seorang anak selalu sebuah pengalaman menarik, tetapi juga dapat lebih menantang. Kemungkinan tidak terhitung, pilihan hadiah ulang tahun akan tergantung pada sumber daya yang tersedia untuk pemberi, dan pertimbangan lainnya, seperti usia anak, jenis kelamin, dan bunga. Pikirkan tentang pakaian, sepatu, perhiasan gadis kecil, pernak-pernik, barang peri dongeng, seni bahan, boneka, mainan, playhouses, set meja rias, kotak musik, balap mobil, robot, dan banyak lainnya. Dapatkah Anda mengatakan Kas, mungkin?

Berikut adalah beberapa ide untuk hadiah ulang tahun atau anak perempuan ulang tahun.

Baru lahir sampai 1 tahun: Pada bulan pertama beberapa bayi, mainan berwarna-warni seperti Guncang mewah, kartu flash dan buku bergambar besar akan merawat bayi itu menghibur, musik yang tenang juga bagus. Kegiatan selimut, dihiasi dengan binatang atau boneka lembut, buku kain, mainan mandi atau ayunan bayi datang berguna. Pastikan bahwa selimut bebas dari tombol hidung dan mata, dan komponen kecil.

Usia 1-3: Bila balita ternyata satu tahun, dia akan terlibat dalam permainan aktif lebih, seperti memanjat, melompat dan menjelajah. Mainan untuk membangun struktur dasar dan mereka yang dapat digunakan dalam permainan aktif akan lebih disukai. Contoh hadiah yang akan terkesan kelompok usia ini adalah Kuda Kid's Rocking dan Rocker, dan mainan pendidikan.

Abad 3-5: ini adalah tahap untuk memainkan anak kreatif dan imajinatif. Seorang anak suka struktur bangunan dikenali, dan menggunakan potongan-potongan yang lebih kecil dan lebih kompleks. Anak Anda sekarang lebih suka bermain dalam kelompok, dan akan menunjukkan minat pada mainan yang bisa dibagi dengan teman-teman. Contoh hadiah yang akan terkesan kelompok usia ini adalah menarik mainan, bermain pura-pura seperti teater boneka, tas anak tidur dan peralatan dapur.

Usia 5 7: Anak-anak sekarang mengembangkan otot yang lebih kuat. Koordinasi ditingkatkan, begitu juga ketangkasan. Mereka mengembangkan tingkat daya saing, dan interaksi menjadi kompleks. Anak-anak Anda juga menjadi tertarik di rumah aktivitas seperti, seni dan kerajinan, membaca, menulis, dan mengumpulkan. Carilah kegiatan yang melibatkan seni, musik, di luar bermain, dan olahraga. Anak-anak dalam kelompok usia ini menginginkan hal-hal lebih kompleks untuk bermain dengan-permainan yang lebih sulit seperti permainan kartu, dan teka-teki yang lebih kompleks. Anak yang lebih tua seperti membaca novel mudah, cerita favorit, buku resep anak-anak, dan buku harian. Contoh hadiah yang akan terkesan kelompok usia ini adalah easels seni anak anak dan kantong tidur. Anak unik furniture seperti kursi goyang dan kotak mainan juga membuat hadiah besar.

Kadang-kadang, itu adalah ide yang baik untuk persediaan pada hadiah, terutama hal-hal kecil, dan orang-orang yang tidak mendapatkan manja bila disimpan dalam penyimpanan untuk beberapa bulan sehingga mereka selalu bisa berguna.

Ketika memberikan hadiah yang mengambil banyak ruang, mempertimbangkan ukuran rumah tempat tinggal keluarga. Juga, jika selebran memiliki saudara lain, ingatlah bahwa barang hadiah yang ada dalam pikiran, terutama mainan, mungkin sudah tersedia di rumah mereka. Cobalah untuk menghindari kemungkinan duplikasi.

Jika Anda sangat dekat dengan orang tua selebran, dan jika Anda merasa bahwa mereka tidak keberatan, tanyakan apa selebran ulang tahun mungkin perlu. Dengan cara ini, Anda akan bisa mendapatkan ide hadiah yang hampir sempurna untuk si kecil.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }