Jangan Pasang Iklan Sembarangan

Diposting oleh pulat on Jun 4, 2010




Jangan Pasang Iklan Gratis Sembarangan, walaupun Anda diberikan banyak fasilitas Gratis untuk pasang iklan di internet ini. Misalnya mencoba beriklan gratis melalui komentar di blog orang lain dimana komentar Anda sama sekali tidak nyambung dengan isi posting blog orang lain tersebut.

Atau contoh lain misalnya mentang-mentang iklan gratis lalu Anda pasang iklan gratis yang terlalu pendek, hanya menuliskan misalnya: Bisnis dahsyat! Klik disini, itu saja. Tentu lebih baik Anda bikin lebih lengkap sehingga orang mengerti tentang inti dari iklan gratis Anda tersebut. Banyak orang, termasuk saya yang tidak akan menindaklanjuti iklan yang terlalu pendek seperti itu, karena sudah terlalu sering mendengar iklan bisnis dahsyat, semua bilang dahsyat padahal belum tentu, apanya yang dahsyat? hehe.. Sebaiknya, walaupun iklan gratis Anda tetap memasang iklan terbaik dengan text yang lebih lengkap dan lebih meyakinkan.

Jangan pula beriklan terlalu panjang dengan ribuan kata yang langsung dicopy paste dari website Anda, buatlah yang proporsional. Selain itu tidak semua iklan gratis menyediakan tempat yang sangat panjang untuk iklan bisnis Anda.

Dalam menulis text iklan, jika Anda ingin pasang iklan Gratis Yang Awet maka perhatikan juga bagaimana agar Iklan Anda masuk di Search Engine.

Oh ya, waktu pasang iklan gratis, lebih baik Anda fokus saja memasang iklan saja, tak perlu terlalu hiraukan iklan orang lain. Nanti lain waktu setelah selesai pasang iklan gratis Anda, silahkan jika ingin jalan-jalan di website iklan gratis favorit Anda tersebut. Ini perlu ditaati, hehe… agar Anda tidak terkena apa yang disebut Penyakit Iklan Gratis

Seputar Iklan Gratis:
Website Iklan Gratis tidak selalu untuk membantu penjualan produk dan jasa tetapi juga bisa untuk meningkatkan PR blog Anda di Google. Misalnya dalam suatu kontes SEO seperti dalam kontest Stop Dreaming Start Action maka sudah terbukti para kontestan dapat sangat terbantu menjadi pemenangnya dengan memanfaatkan iklan gratis guna menaikkan posisi blog mereka di Search Engine Google.



http://iklangratismu.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }