Hitung-hitung Sebelum Memulai Pasang iklan Berbasis Kata Kunci

Diposting oleh pulat on Jun 29, 2010



 Dengan iklan biaya per klik (BPK) pada AdWords, biaya kampanye benar-benar bergantung pada jumlah yang ingin Anda bayarkan dan seberapa baik Anda mengenal pemirsa. Semuanya bermuara pada sasaran Anda sendiri dan beri tahu kami sasaran Anda.

* Kenali dan Tentukan batas Kemampuan Sendiri: Berapa biaya aktivasi untuk Google AdWords.

* Hitung-hitung Sebelum Memulai: Jangan menawar melebihi kemampuan Anda. Jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda membayar per klik untuk mendapatkan pelanggan baru.

* Kembangkan dari pasang iklan yang berhasil: Setelah Anda mengetahui pasang iklan yang berhasil, Anda dapat membentuk kampanye dan grup iklan lagi untuk menarik calon pelanggan. Selain itu, pasang iklan bertarget kata kunci memperoleh posisi mereka berdasarkan biaya per klik (BPK) maksimum dan Angka Mutu (kualitas iklan Anda) di Google. Dengan membuat lebih banyak iklan yang relevan dan bertarget, pada akhirnya Anda dapat membayar lebih sedikit untuk menjaga posisi iklan.

* Lebih sedikit biaya untuk hasil yang lebih: Ingatlah bahwa karena Pendiskon AdWords dan sistem peringkat dinamis kami berdasarkan BPK maksimum dan Angka Mutu, BPK yang sebenarnya (biaya per klik yang sebenarnya Anda bayar) seringkali lebih sedikit dari BPK maksimum Anda (biaya yang ingin Anda bayar) dan sering kali menurun ketika iklan berkinerja lebih baik. Ingat: Semakin tinggi kualitas iklan, maka semakin rendah BPK yang sebenarnya.

Sebaiknya Anda mengaktifkan tawaran Jaringan Display, yang memungkinkan pengiklan menentukan suatu harga pada saat iklan mereka berjalan di Google dan situs mitra penelusurannya, dan harga yang berbeda saat iklan berjalan di situs Jaringan Display. Anda dapat mempelajari selengkapnya tentang tawaran Jaringan Display pusat bantuan kami.


* Kata kunci: Sebaiknya Anda memulai dengan daftar pendek kata kunci dan beberapa pasang iklan bertarget yang berbeda. Ini akan membantu Anda menghemat uang dengan mengurangi jumlah klik yang tidak ditargetkan, yang cenderung terkonversi menjadi penjualan. Penggunaan opsi pencocokan kata kunci juga membantu Anda mengelola biaya Anda dengan membatasi iklan pada penelusuran dan laman Jaringan Display yang relevan.

* Penargetan: BPK Anda sebagian didasarkan pada jumlah yang ingin dibayar pesaing terberat Anda, jadi penargetan iklan Anda pada pasar tertentu memastikan bahwa Anda bersaing dalam pasar yang tepat dan hanya membayar seperlunya. Penargetan efektif dicapai melalui kata kunci, teks iklan, dan bahasa, serta setelan penargetan lokasi. Pelajari selengkapnya tentang penargetan



https://adwords.google.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }