Faktor Penting Pasang Iklan Baris Efektif

Diposting oleh Wikey on Jun 29, 2010



Pasang Iklan Baris adalah cara yang relatif murah untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, jadi pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan untuk usaha kecil. Namun, jika Anda tidak berhati-hati, Anda bisa membuang-buang banyak waktu dan uang untuk iklan diklasifikasikan tidak efektif.

Ada beberapa faktor yang harus diingat saat menulis iklan baris. Jika Anda terus faktor-faktor dalam pikiran, Anda dapat menjalankan kampanye baris efektif.

1 Produk yang Anda jual?

Sebelum Anda memutuskan untuk menjalankan iklan, Anda harus menentukan apakah produk Anda cocok sekali untuk iklan diklasifikasikan. Dengan kata lain, adalah orang-orang membaca iklan baris mungkin mencari produk Anda? Misalnya, jika Anda menjual mobil bekas, iklan baris mungkin menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk pergi, karena orang-orang membaca iklan diklasifikasikan ketika mereka sedang mencari mobil. Di sisi lain, Anda mungkin tidak akan menjual banyak Ferrari dengan baris.

2 Dima Anda Pasang iklan?

Berapa banyak orang yang akan membaca iklan Anda? Siapa orang-orang? Apakah mereka muda atau tua? Kaya atau miskin? Apakah mereka mungkin akan tertarik pada produk atau layanan Anda.

3 Menulis Iklan Anda

Ketika Anda menulis iklan Anda, ingat apa yang Anda coba lakukan:

A. menarik perhatian pembaca, sehingga mereka akan membaca iklan Anda (yang merupakan tugas utama Anda)

B. Yakinkan pembaca bahwa Anda memiliki sesuatu yang mereka mungkin tertarik dalam (yang adalah pekerjaan tubuh iklan Anda)

Dapatkan pembaca untuk menghubungi Anda atau menanggapi iklan Anda (Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan pembaca untuk melakukan panggilan Anda, mengunjungi situs Web Anda, dll)

5 Uji

Setelah Anda memulai kampanye iklan diklasifikasikan, Anda harus secara ketat menguji iklan Anda dan metode untuk menyempurnakan mereka. Ini adalah salah satu bagian terpenting dari setiap proyek periklanan menghapus apa yang tidak bekerja, dan memperbaiki apa yang tidak bekerja.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }