Ciptakan Ruang Kantor yang Nyaman

Diposting oleh Unknown on Jun 15, 2010


Mungkin ada berpuluh-puluh alasan mengapa seseorang harus bekerja di rumah. Bekerja dalam arti mencari penghasilan. Alasannya bisa karena memang tak punya kantor alias memiliki usaha yang digerakkan dari rumah, bisa karena punya kantor tetapi bekerja tak mencukupi untuk menyelesaikan pekerjaan, atau bisa juga karena ingin cepat-cepat bertemu dengan keluarga sehingga mereka memilih meneruskan bekerja di rumah.

Apa pun alasan yang Anda ungkapkan, selama Anda sering bekerja di rumah, tentu Anda membutuhkan
design ruang kantor atau tempat untuk bekerja. Untuk mudahnya, mari kita sebut saja ruang ini dengan sebutan "ruang kerja", sekalipun bentuknya tak selalu berupa ruang khusus.

design ruang kantor atau ruang kerja yang baik tentunya memiliki atmosfer yang sanggup memompa kinerja Anda. Atmosfer yang seperti apa, itu sangat tergantung pada jenis pekerjaan serta selera dan kebutuhan Anda. Seorang konsultan keuangan tentu membutuhkan suasana ruang kerja yang berbeda dengan seorang arsitek. Seorang penulis novel bisa jadi menginginkan penataan yang berlawanan dengan seorang guru.

Suasana
design ruang kantor/ ruang kerja juga sangat bersifat personal, sesuai dengan karakter orang yang akan menggunakannya. Yang jelas, design ruang kantor / kerja ini haruslah sehat, nyanan, rapi, dan menarik sehingga Anda tak akan malu mengajak rekan bekerja bersama Anda di ruang ini.

D
esign ruang kantor atau ruang kerja juga perlu dilengkapi furnitur yang memenuhi syarat sesuai standar yang berlaku nasional. Dengan furnitur yang baik, Anda pun bisa bekerja dengan nyaman. (Sumber: Tabloid RUMAH)

Editor: ksp

{ 0 komentar ... read them below or add one }