Cara Cerdas Sebelum Menyewa Kendaraan

Diposting oleh pulat on Jun 9, 2010






Ada berbagai jenis sewa mobil surabaya, di mana tiap service mempunyai syarat/ketentuan yang berbeda pula. Yang utama harus diperhatikan adalah jenis mobil dan harga sewa mobil surabaya, serta pakai supir/tidak. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan dala memilih perusahaan sewa mobil surabaya:

   
* Jika anda self-drive, sudah jelas bahwa Anda wajib memiliki SIM / Surat Ijin Mengemudi!
   
* Sesuaikan jenis kendaraan yang akan Anda sewa dengan jalan yang akan dilalui (kondisi jalan apakah berbatu-batu, atau jalan tol, dsb.)
   
* Perhatikan lama sewa mobil surabaya. Apakah 10 jam, 12 jam, 24 jam atau...?
   
* Sebelum deal harga, pastikan apa saja yang included dalam harga tersebut: apakah sudah termasuk sopir, apakah asuransi sudah termasuk, dsb.
   
* Cek kondisi fisik mobil: apakah ada lecet atau cacat? Jangan sampai Anda harus mengganti kerusakan yang bukan disebabkan oleh Anda. Periksa juga bahan bakar / bensin yang ada dalam tangki. Saat dikembalikan, bahan bakar harus sama seperti semula.
   
* Lihat juga tahun keluaran mobil. Usahakan mobil yang Anda sewa usianya di bawah 5 tahun. Lebih dari itu, biasanya mobil jadi kurang nyaman digunakan.
   
* Ingat bawa peta dan penunjuk jalan lainnya. Kalau ada GPS, lebih baik lagi. Catat juga nomor telepon tempat Anda sewa mobil surabaya.
   
* Gunakan selalu sabuk pengaman!

Demikian, semoga tips-tips di atas berguna.


http://sewamobil.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }