Cara Ampuh Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis

Diposting oleh pulat on Jun 11, 2010





Rencana sebuah iklan atau pasang iklan adalah membuat garis besar "untuk melakukan" daftar, panduan untuk bertindak.

Ini merupakan garis besar rencana "strategis" yang berbeda membentuk "standar" dalam lingkup rencana. Sebuah rencana strategis yang bersifat komprehensif, meliputi setiap aspek dari sebuah program iklan yang diproyeksikan lebih dari satu tahun atau lebih. Anda dapat memotong rencana strategis ini untuk ukuran yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Tiga bidang utama dalam rencana periklanan biasanya:

1) Apa yang ingin kita capai? Tujuan atau tujuan-tujuan kami.

2) Bagaimana kita mencapai tujuan-tujuan tersebut? Apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan biayanya, untuk mencapai tujuan kita.

3) Bagaimana kita mengukur hasil? Bagaimana kita menentukan apakah kita telah mencapai tujuan kita?

Selain tiga kategori besar umum untuk rencana pasang iklan yang paling, sifat yang tepat dan detail dapat sangat signifikan tergantung pada tujuan dari rencana tersebut.

Beberapa contoh:

Rencana pasang iklan Tahunan yang disiapkan secara internal untuk perusahaan Fortune 500 karakterisasi dan proyek merek. Dalam hal ini, Anda cenderung melihat presentasi power point dari "gambar besar" tentang isu-isu anggaran, tema respon kreatif dan langsung, acara khusus, dan alat-alat evaluasi.

Sebuah pitch bisnis baru dari biro iklan untuk sebuah bank daerah kecil, mengatakan empat cabang. Dalam hal ini, Rencana pasang iklan adalah dokumen persuasif. Harus visual informatif dan menghibur.

Internal dokumen kerja untuk tiga bulan pertama dari respon langsung fokus kampanye peluncuran untuk sebuah perusahaan perangkat lunak berukuran sedang. Dalam hal ini, Rencana pasang Iklan bisa jadi barang dalam proses, dengan garis awal ditempatkan pada jaringan, dan dengan banyak orang dari pemasaran, penjualan dan akuntansi membuat komentar selama beberapa minggu. Akhirnya, direktur pemasaran membutuhkan semua komentar dan menerbitkan rencana tindakan selesai.



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }