Diposting oleh pulat on Jun 8, 2010


Bagaimana Mempelajarai Teknik Periklanan yang Benar


Apakah anda memahami teknik pasang iklan online adalah dengan muncul pada halaman pertama dalam daftar mesin pencariaan

Apakah anda Mengetahui bahwa Wordtracker.com saat ini alat terbaik bersama dengan Pay Per Klik (dari Google, dll) untuk menemukan yang istilah pencarian mendapatkan volume pencarian yang paling tinggi.

Apakah mengerti bahwa Pay Per Klik iklan pencarian menyediakan layanan terbaik dalam bisnis pasang iklan setelah penempatan mesin pencari.

Apakah anda memahami bahwa teks link hampir selalu mengungguli iklan banner sebagai teknik pasang iklan karena mereka terlihat lebih menyukai konten dan orang-orang digunakan untuk mengklik konten (link teks) jauh lebih dari iklan.

Apakah anda mengerti bahwa pasang iklan online menampilkan performa terbaik dengan animasi flash, gerak, atau video.

Apakah anda memahami mata pembaca mengarah ke bagian kiri ke kanan bawah pasang iklan. tergantung di mana teks link atau iklan yang ditampilkan pada halaman.

Apakah anda mengerti bahwa halaman yang di atasnya klik konsumen sama pentingnya daripada iklan atau link yang diperoleh mereka di sana.

Apakah memahami bahwa meningkatkan atau mengoptimalkan halaman situs Anda sendiri dan Anda sendiri memiliki dampak yang lebih daripada mengoptimalkan iklan Anda teknik dalam link teks atau iklan layar.

Jangan berasumsi bahwa hanya karena Anda membangun sebuah website untuk pasang iklan, orang akan mengunjunginya.

Jangan meremehkan kekuatan kata-kata: Anda, Anda, mengajukan pertanyaan, luar biasa, menemukan, sekarang semua terbukti "kekuatan" kata-kata yang menghasilkan respons yang jauh lebih tinggi.



http://www.buzzmarketing.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }