5 Tips Pasang Iklan Internet dan Meningkatkan Trafik Web dan Blog Anda

Diposting oleh Wikey on Jun 17, 2010



Jumlah orang yang ining mendapatkan uang di internet dengan situs Web atau blog mereka sendiri semakin banyak. Sayangnya Cuma sebagian saja yang bisa melakukannya.

Dalam artikel ini kita ingin berbicara tentang tips pasang iklan Internet, dan pentingnya mendapatkan trafik ke situs Web Anda sehingga Anda tidak menjadi korban lain pemasaran Internet.

1. Bergabunglah dengan forum gunakan backlink ke situs web atau blog Anda. Sebuah artikel atau pun backlink di forum sama dengan menempatkan iklan baris.

Forum pemasaran menjadi lebih efektif, semakin lama Anda melakukannya, karena Anda mulai membangun kredibilitas dan orang akan tahu siapa Anda.

2. Posting komentar pada blog. Ketika Anda mengirimkan komentar kontroversial Anda menarik perhatian. Hal ini dapat mengakibatkan trafik yang tinggi sehingga orang mengunjungi situs Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda. Manfaat lain dari posting komentar di blog yang Anda buat kembali link ke situs Anda di mana mesin pencari dapat menemukan Anda dan peringkat Anda lebih tinggi untuk kata kunci tertentu.

3. Posting komentar dalam situs jaringan sosial. Bila Anda melihat artikel yang Anda ingin membuat komentar pada. direktori sosial seperti Facebook, Twitter, Digg, Stumble Upon, Propeller, dan lain-lain tempat besar bagi Anda untuk membuat kembali link ke website atau blog Anda ketika Anda pada komentar posting artikel yang Anda baca.

4. Pasang Iklan, Menulis dan mengirimkan artikel ke direktori artikel terbaik. Dalam artikel Anda menulis kotak kualitas sumber daya yang akan memberi seseorang alasan untuk ingin klik pada link yang mengarah ke website Anda. Mengotomatisasi proses dengan menggunakan layanan direktori artikel pengajuan untuk mendapatkan artikel lebih ke direktori lain.

5. Jangan lupa membayar per klik iklan. Masih ada peluang besar untuk tawaran pada kata kunci terlayani dan mendapatkan trafik ke situs Web Anda tanpa susah payah. Bayar per klik program seperti Yahoo Marketing, MIVA, Google AdWords, dan banyak lagi, menawarkan cara terbaik untuk meningkatkan trafik ke situs Web Anda dengan cepat.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }