5 Cara Memasang Iklan Bisnis Anda

Diposting oleh Wikey on Jun 17, 2010



Periklanan adalah bagian paling penting dari bisnis apapun. Tanpa pelanggan, sebuah usaha akan jadi sia-sia. Dalam satu bentuk atau lain, periklanan harus digunakan untuk memberitahukan pelanggan potensial tentang keberadaan Anda dan untuk memberi tahu pelanggan saat ini pada produk baru, jasa, atau spesial. Berikut adalah 5 tips pasang iklan yang yakin untuk membawa beberapa keuntungan untuk bisnis:

1. Kenali target Anda. iklan yang efektif harus ditujukan kepada mereka yang paling mungkin untuk membeli produk Anda atau membutuhkan layanan Anda. Cari tahu apa yang pelanggan Anda inginkan dan ciptakan sebuah iklan berdasarkan apa yang mereka bicarakan, bagaimana mereka bertindak, dan apa yang mereka pikirkan. Meskipun tidak semuanya benar, tapi sedikit dapat bermanfaat dalam mengembangkan iklan.

2. Ciptakan Image. Mengembangkan citra dan image. Jaga konsistensi sehingga produk Anda akan selalu menempel di kepala orang. Ini termasuk membuat logo, menggunakan font khusus, memiliki maskot, atau menulis slogan. Membuat sesuatu sendiri yang berulang-ulang untuk mengembangkan nama merek untuk perusahaan Anda bahwa orang akan mudah ingat.

3. Jangan takut untuk Mengeluarkan Uang. Anda pernah mendengar ungkapan bahwa Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Jangan mengabaikan fakta ini. Pada sebagian besar setiap kasus itu benar. Jangan berhemat pada anggaran periklanan Anda. Iklan mahal karena suatu alasan - karena mereka bekerja. Juga, tidak bergantung pada kata-mulut-. Word-of-mulut bisa sangat berharga, tetapi tidak dibandingkan dengan media massa. Ini tidak berarti Anda harus menyebar uang. Toko sekitar untuk harga pada media yang Anda pilih iklan. Bersiaplah untuk membayar tarif, tetapi waspada membayar lebih.

4. Gunakan sumber daya yang tersedia untuk Anda. Beban membuat iklan tidak hanya pada bahu Anda. Pasang Iklan di media mana pun yang Anda gunakan, apakah itu cetak, radio, atau televisi, akan ada orang yang akan bekerja sama dengan Anda dalam mengembangkan konten iklan. Orang-orang ini telah berkecimpung dalam bisnis waktu panjang dan dapat menyediakan Anda dengan pengetahuan yang berharga.

5. Ketahui pesaing Anda. Menyadari setiap orang menjalankan bisnis yang sama seperti Anda. Melemahkan mereka jika memungkinkan dan menempatkan harga-harga di iklan Anda. Cari tahu pasar bahwa persaingan Anda mungkin telah terjawab. mereka studi iklan dan lihat apakah Anda dapat menggabungkan beberapa ide-ide mereka dengan cara yang tidak bau copycatting. Orang-orang seperti orisinalitas, tapi originalitas yang dapat didasarkan pada mereka yang telah pergi sebelum Anda.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar ... read them below or add one }