4 Tips Memilih Perusahaan Asuransi

Diposting oleh pulat on Jun 10, 2010





Melakukan pemilihan perusahaan asuransi untuk bisnis Anda adalah bagian penting dalam kehidupan bisnis Anda.. Sekali Anda telah memilih seorang asuransi professional, Anda akan membutuhkan untuk melakukan pemilihan kebijakan yang berbeda dan program yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi seperti asuransi adira. Berikut ini adalah beberapa hal dalam memilih perusahaan asuransi bagi bisnis Anda.

1. Harga, stabilitas dan jasa
Harga, stabilitas dan jasa adalah tiga hal yang penting dalam melakukan pemilihan perusahaan asuransi :

• Harga
Biaya cakupan dapat bervariasi dari perusahaan asuransi yang satu dengan perusahaan asuransi lainnya seperti asuransi adira dan asuransi lainnya meskipun tidak terdapat cakupan yang berbeda. Namun, hal yang menjadi pertimbangan penting adalah perusahaan tersebut memberikan rasa kenyamanan bagi Anda.

• Stabilitas
Manakala perusahaan asuransi gagal dan hasil dapat membahayakan. Perusahaan dirating bagi stabilitas mereka melalui jasa rating yang bervariasi seperti A.M. Best atau Standard & Poor . Yakinkanlah perusahaan tersebut memiliki rating yang terbaik B+ atau lebih baik.

• Jasa
Anda tentunya menginginkan perusahaan asuransi dengan reputasi yang sempurna bagi customer service. contohnya asuransi adira

2. Teregistrasi di negara Anda
Anda membutuhkan perusahaan asuransi dengan lokasi fisik di negara Anda dan teregistrasi untuk melakukan penjualan di negara Anda. Terkadang, perusahaan asuransi yang lebih kecil akan menjual kebijakan asuransi di negara Anda. Anda dapat melakukan pencarian pada website perusahaan yang terdaftar di negara Anda.

3. Pilihlah counsel provision
Beberapa perusahaan asuransi memiliki pilihan counsel provision pada kebijakan yang melindungi para konsumen dalam kasus penegakan hokum. Hal ini dapat merupakan opsi yang bernilai dan hanya tersedia bagi paket premi yang lebih tinggi.

4. Pilihlah market leader
Bisnis asuransi berfluktuasi pada setiap pasar. Hindarilah fluktuasu pasar atau perusahaan yang menawarkan deal dikarenakan mereka baru masuk kedalam pasar. Pilihlah pemimpin pasar yang paling tidak sudah bertahan paling tidak selama sepuluh tahun.

Selamat melakukan pemilihan perusahaan asuransi!



sumber: vibiznews.com


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }