10 Cara Masuk ke Label Musik

Diposting oleh Ade Winahyu on Jun 28, 2010



Sementara ada potensi besar dalam pemasaran viral di Internet untuk tindakan yang ditetapkan, menciptakan massa kritis tetap sulit dipahami untuk bakat baru. Ini bukan hanya masalah dibangun dan mereka akan datang. Sebelum Anda dapat memiliki Lapangan saat Dreams, masyarakat harus pertama tahu kau pernah ada. Tidak ada keraguan industri musik telah sangat dipengaruhi oleh Internet tetapi untuk waktu dekat setidaknya, cara terbaik untuk menjadi dikenali, penyanyi pendapatan-producung atau musisi adalah dengan masuk dengan label musik. Label memiliki deep pocket yang diperlukan untuk mempromosikan musik Anda di semua platform untuk menjangkau khalayak seluas mungkin. Berikut adalah Top 10 cara untuk mendapatkan ditandatangani dengan label.

Bermain di klub menampilkan musik. Di setiap kota besar Amerika, industri rekaman A & orang R terus menjelajahi klub-klub musik lokal mencari Play Dingin berikutnya atau Green Day.

Write musik Anda sendiri. Sementara penyanyi dan musisi berbakat yang selalu dicari komoditas, mereka yang menulis bahan mereka sendiri sangat berharga. Taylor Swift ditandatangani sebagai penulis lagu sebelum dia diberi kontrak untuk merekam album sendiri. Penyanyi-penulis lagu memiliki gaya yang unik karena mereka melakukan dari dalam dan label yang paling tertarik pada artis yang tidak terdengar seperti orang lain.

Tim dengan pasangan. Jika Anda menulis lirik, mencari seorang komposer. Jika melodi adalah kekuatan Anda, cari penulis lagu. Brooks dan Dunn, Lennon dan McCartney, Perry dan Tyler menunjukkan bahwa jumlah tersebut dapat lebih besar dari bagian-bagiannya.

Potong demo. Rekaman demo tidak harus mahal. Go akustik. Terutama jika Anda seorang penyanyi-penulis lagu, kurang bisa lebih.

Menampilkan rencana Anda sendiri. Tawarkan untuk memainkan pertunjukan gratis dan klub lokal dan mengirimkan undangan.

Kirim resume digital. Membuat website yang menarik bagi mata dan telinga. Sewa perekam digital profesional dan membuat video berkualitas tinggi untuk meng-upload ke situs Anda. Dengan cara itu musik Anda dapat berbicara sendiri.

Dapatkan agen. Jika Anda tidak merasa nyaman mempromosikan diri Anda, mendapatkan agen untuk penjudi atas nama Anda. Benar, itu berarti melepaskan 10% dari potensi penghasilan tetapi nilai transaksi pertama arahan yang tak ternilai harganya.

Berpartisipasi dalam sebuah Kontes. Anda tidak harus menang untuk membuat kesan yang baik. Beberapa tindakan paling berhasil untuk keluar dari American Idol tidak memenangkan persaingan.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Terus mengikuti apa label yang berbeda di pasar dan nama-nama A saat ini & R reps. Orang banyak bergerak dalam bisnis musik jadi pastikan orang yang Anda mengirim demo untuk paket masih di label.

Terus berlatih. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin baik kemampuan Anda dan semakin profesional Anda akan suara.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... read them below or add one }