Tips Pasang Iklan Bayar Per Klik

Diposting oleh Wike Furyandi on May 26, 2010




Secara umum, saat ini, ada 4 jenis iklan yang bisa kita pilih untuk mempromosikan bisnis atau produk. Diantaranya adalah:

- iklan gratis,

- iklan premium,

- iklan jaringan

- iklan PPC.

Dari ke-4 jenis iklan itu, kalau pengen jalur cepat gunakanlah IKLAN PPC. Tapi kalau mau jalur lambat bisa gunakan fasilitas pasang iklan gratis. Masing-masing akan saya bahas satu per satu ya.

IKLAN BAYAR PER PENGUNJUNG (BAYAR PER KLIK)

Iklan jenis ini sangat fair. Kita hanya membayar sejumlah klik atau sejumlah pengunjung yang datang ke web kita. Untuk pasang iklan disini, kita harus deposit dulu, misalnya Rp. 25.000

lalu setiap ada pengunjung ke web kita maka deposit kita akan berkurang dengan sendirinya.

Iklan jenis ini, dikenal juga dengan nama iklan PPC (pay per click)

Ada banyak tempat pemasangan iklan ini. Dalam panduan ini saya akan berikan panduan hanya untuk 2 tempat saja ya. Yang pertama di kliksaya.com dan kedua di http://ppcindo.com

Kliksaya.com saat ini termasuk tempat pemasangan iklan paling laris, sebab mereka sangat selektif memilih publisher (web/blog anggota jaringannya). Disini biaya iklannya minimal Rp. 250 per klik. Anggota jaringan web/blog nya termasuk sangat banyak.

Kalau Anda mau mencoba dengan harga iklan yang paling murah, namun hasilnya cukup bagus, bisa juga gunakan ppcindo.com

Disini kita bisa memilih harga iklan per klik nya berapa. Kita bisa memilih harga iklan yang Rp. 500 per klik, tapi juga bisa memilih yang Rp. 100 per klik. Biasanya ini terkait dengan jumlah pengunjung (alexa rank) dari situs yang mau kita pasangi iklan kita.

internetbisnis.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }