Distributor Mesin Jahit dan Tips Aman Membeli Mesin Jahit

Diposting oleh pulat on May 20, 2010



Banyak sekali jenis mesin jahit yang ada distributor mesin jahit, dari yang hanya berharga ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Untuk anda yang hanya ingin menggunakan mesin jahit untuk hobby atau penjahit rumahan, rasanya tidak perlu membeli mesin jahit high speed kelas industri, cukup mesin jahit bermesin kecil atau mesin jahit manual.Kecuali untuk mesin obras atau mesin neci, aku sarankan untuk membeli mesin besar karena hasilnya lebih bagus dan kuat dibandingkan mesin obras dinamo kecil. Tidak harus membeli mesin yang baru kok, beli saja mesin second, tapi kita harus teliti dan hati-hati membeli mesin second ini.

Bila kita sudah memutuskan untuk membeli mesin jahit low speed (mesin jahit dinamo kecil), biasanya akan muncul lagi pertanyaan, akan memilih mesin jahit multifungsi (portable) atau mesin jahit lurus (mesin kayuh/manual. Penulis menganjurkan untuk membeli mesin jahit portable terlebih dahulu, karena mesin jahit ini memiliki fungsi yang lengkap dan lebih mudah dioperasikan daripada mesin jahit manual (kayuh). Percaya atau tidak, banyak mereka yang bisa/biasa menjahit mengunakan mesin dinamo, begitu disuruh genjot, nggak maju-maju tuh….alias tidak bisa.

Tapi dalam memilih mesin jahit portable, kita harus teliti dan hati-hati karena saat ini
dipasaran banyak sekali daleman mesin (tuas,poros,dll) yang menggunakan material yang
terbuat dari plastik, sehingga berat mesin sangat enteng tetapi daya tahan dan
kekuatan sangat berkurang.

Terakhir, jangan heran kalau kita ke distributor mesin jahit yang cukup besar, akan kita dapati merk-merk mesin jahit yang sebelumnya belum pernah kita dengar atau
bayangkan seperti Yamato, Pegasus, Bernina, Mitsubhisi, Toyota, Brothers, Chiyoda dll, biasanya merk-merk itu digunakan untuk mesin jahit industri bukan rumahan.



http://www.facebook.com/pages/Distributor-mesin-jahit
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

HATI-HATI PENIPUAN PENJUAL MESIN JAHIT DENGAN BLOG "MESIN JAHIT KITA SEMUA" OLEH MARIA FRANSISKA SIHALOHO ATAU INDRI YULIANA S !! PEMALSUAN / SCAM INTERNET MARKETING STRATEGY UNTUK AMBIL UANG DP DAN MENGHILANG. KORBAN SUDAH BANYAK, HARAP DISEBARKAN! -- MESIN JAHIT MESIN JAHIT MESIN JAHIT --

Anonymous said...

Ya benar! Tolong dilaporkan ke POLISI, Ibu MARIA yg PENIPU ini sudah mengambil uang DP saya!! tolong dilaporkan agar pencarian diteruskan!! teria kasih

Putri said...

account bank yg dipakai bank BRI mohon segera dilacak itu BANK BRI bisa-bisa nama BRI tercemar oleh PENIPU ini!!!