Baju Bali, bikin Liburan jadi Asik

Diposting oleh Wikey on Apr 6, 2010




Cuaca yang menyengat belakangan ini tentu sedikit banyak mempengaruhi Anda dalam berpakaian. Anda akan berusaha mengenakan baju yang nyaman dikenakan saat suasana panas. Nah, kali ini ada solusi buat Anda yang punya masalah itu. Tanpa ketinggalan mode, Anda tetap bisa berpakain gaul, namun nyaman dikenakan saat suasana panas.

Baju Pantai, bermotif khas Bali atau Baju Bali ini mulai digandrungi. Memasuki pertengahan tahun ini berbagai macam motif disuguhkan dalam bentuk baju blous pendek yang divariasikan dengan rumbai-rumbai ini. Dengan suguhan motif dan warna yang menarik serta berani, ternyata membuat banyak orang tertarik membeli baju Bali yang terpampang rapih di toko. Warna-warna yang mencolok seperti merah, kuning, hijau, biru, orange dengan berbagai macam motif yang menarik itulah yang menjadi ciri khas Baju Bali ini. Tak hanya itu, bahannya yang halus dan dingin membuat si pemakai juga terasa nyaman dalam menggunakan baju Bali itu nantinya. Selain itu, tak hanya Anda yang muda menyukai dan tertarik dengan baju model ini, beberapa orang dewasa pun tak mau ketinggalan untuk memiliki baju Bali yang kini tengah jadi trend itu. Udara sejuk menyapa lembut kulit Anda yang terbungkus tube top hijau.

Si kecil pun tak mau kalah, tampil segar dengan dress katun motif mozaik. Juicy orange katun yang Anda dan si kecil kenakan akan membuat tubuh terasa lebih nyaman dan sejuk. Si dia, cukup bergaya dengan polo shirt cokelat. Tube blouse motif daun dan polo shirt hijau, sangat pas dengan hamparan rumput hijau yang luas. Kenakan juga dress kaos bermotif lucu pada si kecil. Aksen pita di bagian dada pada tank top, makin mempercantik penampilan Anda saat berkesempatan berdua dengan pasangan. Sweet dress yang cantik juga mampu membuat liburan Anda sekeluarga tak terlupakan.

balipost.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }