Wahana Terbaru Waterbom Jakarta

Diposting oleh malamjumat on Mar 9, 2010


Selama hampir dua tahun perjalanan Water Bom Jakarta menjadi destinasi wisata di Ibu Kota, selalu membenahi diri baik dengan peningkatan mutu pelayanan dan penambahan-penambahan fasilitas bagi pengunjung seperti penambahan gazebo, pembenahan lansekap, food stall, maupun pemilihan tenant.

Sebagai bentuk penghargaan bagi pengunjung setia taman dan komitmen kami untuk selalu ada yang baru di
Water Bom Jakarta, sejak tanggal 17 Agustus 2009 hadir wahana baru bernama Water Blaster.


Permainan Water Blaster dapat dimainkan dua orang atau empat orang berpasangan. Masing-masing regu berhadapan untuk saling menyerang dengan melontarkan balon air ke arah lawan. Balon yang tepat mengenai titik sasaran, akan membuat alat semprot menjadi aktif dan menyemburkan air ke arah lawan. Setiap orang mendapat enam balon dalam ember sebagai amunisi.


"Jenis permainan baru ini diperuntukan untuk semua usia. Remaja bisa, dewasa juga bisa, dan tidak dikhususkan untuk anak-anak saja. Bahkan keluarga juga bisa. Respon pengunjung sampai saat ini bagus. Minatnya tinggi karena Water Blaster merupakan jenis permainan baru. Dan lucu, karena perangan-perangan. Mau beradu untuk sendiri-sendiri bisa. Atau berdua-dua juga bisa," jelas Yuniarti Marketing Communications Coordinator Waterbom Pantai Indah Kapuk Jakarta, saat dihubungi okezone melalui telepon selularnya.


Sejak diperkenalkan pada pengunjung pertengahan Agustus lalu, Water Blaster telah menarik perhatian pengunjung terutama anak-anak. Wahana dengan warna-warni yang cerah ini terletak di dekat area Food Court, sehingga para orang tua dapat tetap mengawasi putra-putrinya yang sedang bermain.


Waterbom Jakarta berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan pengembangan fasilitas-fasilitas baru di tiap tahun.


okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }