Tingginya Minat Pengunjung Terhadap Pameran Wisata Bahari

Diposting oleh malamjumat on Mar 23, 2010


Bagi Anda penggemar wisata bahari, mengunjungi Pameran Wisata Bahari dan Eko wisata yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, mungkin bisa menjadi salah satu alternatif menarik. Pameran yang digelar pada 12-14 Maret 2010 yang lalu menampilkan industri dan komunitas khusus olahraga selam dan olahraga ekstrem.

Selama tiga hari, pameran ini menyajikan informasi mengenai destinasi wisata bahari dan eko wisata, mulai dari ujung Papua hingga Aceh secara lengkap dengan paket-paket wisata lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli peralatan olahraga selam dan perlengkapan petualangan outdoor atau peralatan olahraga ekstrem dengan harga khusus selama pameran.


Ada
juga atraksi menarik, seperti kolam renang indoor seluas 40 meter persegi yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk langsung belajar menyelam. Pameran yang digelar oleh Coremap II, badan penelitian dan pelestarian terumbu karang di bawah Kementerian Kelautan dan Perikan ini, diserbu ribuan pengunjung.


Pameran
yang diikuti 96 peserta dari dalam dan luar negeri ini ditargetkan akan menarik sekitar 15.000 pengunjung selama 3 hari penyelenggaraan. Banyak stand pameran yang bisa dikunjungi


Untuk mengunjungi pameran gabungan ini dan melihat berbagai
stand pameran, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 20.000 serta memperoleh softdrink gratis dan nomor undian doorprize. Pameran ini dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00.


travel.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }