Mobil Bekas Kembali Cantik

Diposting oleh malamjumat on Mar 5, 2010


Bila Anda merasa mobil bekas Anda sudah membosankan untuk dilihat, Anda bisa mencoba hal-hal berikut ini untuk dicoba:

1. Cuci mobil bekas Anda. Diharapkan dengan cara ini mobil bekas Anda akan terlihat seperti baru, minimal terlihat bersih.

2. Poles dengan krim pembersih yang banyak beredar di pasaran. Produk seperti ini bisa melapisi ataupun membuat mobil bekas Anda anti air, karena kebanyakan sudah mengandung silikon.


3. Ganti komponen yang sudah terlihat usang. Namun tidak semuanya mesti Anda ganti, hanya sebagian kecil saja, misalnya saja kaca spion. Tidak mesti juga harus melakukan
modifikasi mobil.


4. Bersihkan bagian interior. Bagian dalam mobil ini sering luput dari perhatian kita, padahal di bawah jok mobil maupun di dalam bagasi ada sampah yang tidak kita sadari.


5. Yang terakhir dan yang paling mudah. Bila Anda tidak mempunyai waktu luang ataupun malas melakukan ini dan itu, sebaiknya Anda bawa saja mobil bekas Anda ke salon khusus mobil yang banyak berdiri tapi tanpa harus melakukan
modifikasi mobil ekstrim.


Dari kelima tips di atas biaya yang paling besar dikeluarkan adalah untuk tips nomor lima, selamat mencoba semoga Anda puas akan hasilnya.


indorating.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }