Memilih Warna Rangkaian Bunga Valentine

Diposting oleh malamjumat on Mar 22, 2010


Selain coklat, bunga adalah hadiah terbaik yang biasa diberikan saat perayaan hari kasih sayang. Namun ketika datang ke toko bunga, dengan banyak pilihan bunga papan dan aneka bunga lainnya tak jarang para pria bingung untuk memilih, bunga apa yang paling bagus dan pas diberikan pada pasangannya. Cocokkah memberikan bunga papan? Setangkai bunga? Atau sebagainya.

Tak usah bingung karena Eileen Johnson seorang ahli merangkai
bunga dari Flower School of New York dan Seorang Instruktur dari New York School of Flower Design, Michael Gaffney memberikan tips, bagaimana memilih warna bunga yang pas sebagai hadiah di hari Valentine.


Jangan terpaku pada satu warna


Menurut Gaffney, “Tidak ada kata CINTA yang diidentikkan dengan satu warna seperti pink dan mawar merah.” Karena itu bukan satu-satunya warna pada bunga. Dan banyak sekali jenis bunga yang bisa menjadi pilihan . “Setelah 20 tahun di ritel, aku yakin wanita tidak peduli apakah itu merah dan putih.” Sebuah
bunga dicampur dengan sedikit warna merah sama baiknya. Dan tak ada salahnya menambahkan jenis tanaman anthuriums merah atau anggrek dalam rangkaian bunga. Ini bisa menjadi karangan bunga yang lebih seksi dan menarik. Atau pilih bunga dengan warna favorit pasangan Anda.


girlycious.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }