Wedding Souvenir Tips

Diposting oleh Unknown on Feb 16, 2010




Sebisa mungkin, pilih wedding souvenir yang memiliki daya guna. Selain indah, wedding souvenir selayaknya memiliki nilai guna. Kombinasi indah dan berguna ini, akan membuat cindera mata pernikahan atau wedding gift anda tak cepat dibuang.
Syukur-syukur menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya.


tak sekedar kenangan, cindera mata atau
wedding souvenirs merupakan ekspresi ucapan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan oleh tamu. Tetapi, ‘tanda mata’ apa yang sekira pantas diberikan kepada para undangan?

1. Sebisa mungkin, pilih
wedding souvenirs yang memiliki daya guna. Selain indah, souvenir gift selayaknya memiliki nilai guna. Kombinasi indah dan berguna ini, akan membuat cindera mata pernikahan atau wedding gift anda tak cepat dibuang. Syukur-syukur menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya.

2. Jangan lupa untuk memilih cindera mata yang bisa dicetak nama kedua pengantin. Sungguh tidak lucu jika souvenirnya cantik, tetapi dilupakan pengantinnya. Usahakan juga souvenir gift tidak terlalu besar sehingga tidak repot para tamu membawanya.

3. Usahakan
weddings souvenirs diberi kemasan yang menarik. Sebuah kotak kecil atau plastik bening dengan pita cantik di atasnya, misalnya, dapat menjadi kemasan yang cukup baik.

4. Sangat penting untuk mengaitkan souvenir gift dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya, samakan dengan warna taplak meja resepsi.

5. Ini mungkin juga penting untuk dijadikan rujukan.
Weddings souvenirs, diinspirasi dari daerah yang kental ciri khasnya, seperti jogja.

Semoga lima tips memilih souvenir ini, membantu anda menjadikan pernikahan menjadi lebih sempurna. Atau anda justru memiliki pendapat sendiri soal cindera mata dan wedding souvenir ini?



Rajawali-souvenir.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }