Tren Furniture Knock Down & Furniture Klasik Bagian gaya Hidup

Diposting oleh Wikey on Feb 18, 2010




Keindahan atau estetika adalah faktor yang sangat menarik dan sekaligus tersulit untuk dijabarkan. Adapun faktor keindahan merupakan sesuatu yang sangat individual dan harus memiliki unsur kenyamanan di dalamnya. Dan hal itu berlaku juga dalam hal tata menata ruang dan Design Furniture (baik yang klasik ataupun juga dalam memilih furniture knock down).

Pilihan furniture yang baik selalu mempertimbangkan aspek fungsi dan bentuk. Fungsi furniture haruslah sesuai dengan kebutuhan. Bentuknya pun haruslah proporsional dengan luas ruangan serta punya ketahanan yang baik. Termasuk juga, Furniture Knock Down memiliki variatif yang banyak saat ini karena menyesuaikan kebutuhkan gaya hidup masyarakatnya

”Konsep bangunan dan furniture harus sejalan. Jika tidak, jadinya akan aneh dan tidak sedap dipandang mata. Tapi masyarakt saat ini sudah mulai pintar memilih furniture dan memadukan dengan bangunan miliknya,” pungkas Hadi , Pimpinan Zetta Furniture.

Hanya saja, jika berbicara tentang gaya hidup, pemilihan Design Furniture atau ornamen interior akan juga mempertimbangkan beberapa faktor eksklusif. Pertama adalah merek dari produk. Merek atau brand furniture seyogianya tidak hanya mencitrakan harga, tetapi juga jaminan kualitas dan pelayanan purnajual. Di Pabrik Furniture kami kualitas adalah Jiwa Usaha. Kami sangat concern untuk hal ini kata P Hadi menambahkan

Kedua adalah detail yang baik. Untuk itu, sejumlah pertanyaan patut disampaikan pada penjual, seperti siapakah pembuat furniture tersebut, apakah dibuat terbatas secara hand made atau massal, bahan apa saja yang digunakan sebagai rangka, sistem pegas sofa, hingga pelapisnya.

Faktor lain yang juga penting dalam pemilihan mebel adalah kelangkaan, riwayat, ataupun nilai historisnya. Penjual yang baik memiliki product knowledge, dia dapat membeberkan riwayat secara benar dan rinci kepada calon pembeli.

Furniture berkualitas tinggi dari merek-merek terkenal selalu memiliki nilai historis yang sangat kuat dan hal ini diperkuat dengan sertifikat yang menunjukkan orisinalitas dan sejarah bagaimana produk tersebut dibuat. Saat membeli, janganlah lupa meminta sertifikat keaslian itu karena sertifikat juga berperan penting dalam keabsahan sebuah furnitur.

Menerapkan faktor-faktor tersebut merupakan cara pembelajaran (customer education) yang baik karena pembeli tidak hanya melihat faktor harga dari sebuah produk. Keseluruhan faktor itu dapat menguji nilai yang ada pada sebuah furnitur dengan apresiasi terhadap seni dan keindahan menjadi nilai yang amat tinggi.

Bagi masyarakat sekarang, terutama kalangan menengah ke atas, furniture sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Furniture turut pula bermetamorfosis menjadi simbol kemakmuran dan mewahnya kehidupan seseorang. Dalam memilih Furniture Knock Down juga , masyarakat sekarang lebih teliti dan detail pada lekukan variasi dan juga keakuratan ukuran / sambungannya. Masyarakat sangat concern selain indah juga harus kualitas terjamin seiring dengan meningkatnya taraf hidup mereka.

”Furniture sepertinya sudah menjadi bagian dari seni. Emosi dan jiwa seseorang seakan benar-benar dapat dituangkan melalui kehadiran furniture,” lanjut Hadi menambahkan.

zettafurniture.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }