Tips Memodif Mobil Dengan Cepat

Diposting oleh Unknown on Feb 18, 2010




Tips modifikasi mobil. Agar tak salah langkah, maka ada baiknya anda mengikuti beberapa tips modifikasi mobil di bawah ini agar menghasilkan tunggangan modifikasi yang tak mengecewakan.

1. Rencana
Langkah pertama untuk modifikasi mobil adalah menggunakan jasa modifikator di bengkel modifikasi yang sudah terbukti reputasinya. Dengan pihak yang sudah lebih berpengalaman seperti ini, anda bisa mencurahkan rancangan awal mobil yang diinginkan.
Selanjutnya, desainer di bengkel modifikasi ini pasti akan memberi masukan berguna soal warna, jenis ban, interior, dan hal-hal yang berhubungan lainnya.
2. Budget
Setelah punya bayangan seperti apa mobil anda inginkan, maka sekarang saatnya mengintip isi dompet. Pastikan seberapa besar dana yang anda alokasikan untuk modifikasi ini.
Riset terlebih dulu berapa harga spare part dan waktu yang dibutuhkan untuk modifikasi mobil. Bila anda memilih menggunakan jasa profesional, maka pastikan anda sudah memasukan budget tambahan untuk honor.
Jangan pula anda mematok budget yang kelewat pas. Lebihkan budget tersebut sekitar 10% untuk jaga-jaga hal yang tidak diinginkan.
3.menemukan mobil yang tepat
Setelah memastikan budget anda cukup, sekarang cari mobil bekas yang layak menerima polesan. Semakin sedikit karat dan kerusakan, semakin dompet anda berteriak senang olah karena itu servis mobil harus sering dilakukan.
Namun yang paling penting, pastikan anda sudah riset lebih dulu soal mobil itu. Paling tidak anda tahu tahun pembuatan dan spesifikasi yang mengikutinya.
Satu hal yang tak boleh terlewat, pastikan calon tunggangan anda bukan curian.
4. Daftar spare part
Setelah belanja berbagai spare part di bengkel modifikasi mobil, ada baiknya anda susun daftar belanjaan tersebut. Catat dimana saja anda simpan barang-barang itu supaya anda tak membeli barang yang sama dua kali.



Http://radenbeletz.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }