Tips Membeli Perlengkapan Untuk Buah Hati

Diposting oleh Unknown on Feb 15, 2010





Memilih sepatu
Memilih sepatu anak memang gampang-gampang susah. Gampang karena dipasaran banyak sekali model sepatu unuk anak, tapi tak semua model cocok untuknya. Karenanya harus memilih sepatu dengan teliti. Belilah sepatu dengan sol yang lembut, datar, dan tidak licin.
Memilih kaos kaki
Layaknya sepatu, kaos kaki juga mendukung kenyamanan anak saat berjalan. Untuk itu, pilih kaus kaki yang lembut dan bahannya menyerap keringat. Pilihlah bahan katun sehingga sirkulasi udara dalam sepatu lebih baik. Supaya peredaran darah pada kaki lancar, berikan mereka kaus kaki yang tak terlalu ketat.
Memilih aksesoris
Bila buah hati anda perempuan, tentu anda gemas ingin membelikan aksesoris. Apalagi berbagai aksesoris lucu dan tren beredar untuk para anak-anak. Dalam memilih aksesoris untuk si kecil anda harus lebih teliti dan hati-hati, sebab banyak jepitan, bando yang buatannya tajam, sehingga bila dipakaikan ke rambut bisa melukai anak. Jika ingin bayi nan mungil anda mengenakan bando, pilihlah bando dari bahan kain, jangan lupa lihat apakah karetnya cukup longgar atau terlalu ketat dikepala.
Memilih topi
Aksesoris yang satu ini paling aman dan balk untuk bayi. Selain melindungi dan sengatan matahari, topi dapat membuat si kecil tak kedinginan saat musim hujan tiba. Selain itu topi juga tak membuat si kecil teriuka atau gatal. Apalagi banyak model topi yang bisa jadi alternatif pilihan. Untuk si kecil, pilihkan topi berbahan kaus atau katun agar ia tak kegerahan.
Memilih celana
Biasanya celana panjang digunakan jika menghadiri acara formal, tapi tak ada salahnya bila anda mengenakan si kecil celana anak pendek. Asalkan bila untuk pergi pilih dari bahan kain atau kaus yang nyaman. Bila anda ingin membeli celana anak dari bahan jins, pilih jins yang tidak keras bahannya, karena bisa membuat si kecil merasa tak nyaman. Sekarang sudah banyak kok bahan jins yang lembut dan nyaman di kulit.


Http://www.duniawedding.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }