Souvenir Coklat, Pilihan Souvenir Pernikahan

Diposting oleh Wikey on Feb 17, 2010




Souvenir coklat atau Chocolate Souvenir sudah lama menjadi favorit bagi mereka yang ingin mengirimkan hadiah pada hari-hari istimewa. Banyak perusahaan dan pasangan yang akan menikah kini menyadari perlunya membuat souvenir sebagai ungkapan penghargaan dan terima kasih kepada nasabah aau tamu undangannya nya atas kerjasama yang sudah terjalin atau kedatangan tamu di acara pernikahan mereka. Dulu mereka biasa membuat kalender bila sudah mendekati akhir tahun, atau notes, bolpen, dan berbagai peralatan tulis.

Memang benda-benda tersebut selalu dapat digunakan oleh para nasabah dan tamu undangann, tapi tidak mempunyai nilai tambah yang membuat si penerima merasa istimewa. Sekarang banyak perusahaan dan pasangan yang akan menikah yang mulai melirik souvenir coklat sebagai pilihan.

Chocolate Souvenir dipilih karena coklat sendiri dapat membawa pesan kehangatan dan persahabatan, sehingga orang yang menerima akan merasa memiliki hubungan yang lebih khusus dengan si pemberi coklat.

Berbagai bentuk dan logo perusahaan dapat dijadikan souvenir coklat, sehingga sifatnya menjadi sangat pribadi, yang tentunya akan memberi nilai tambah pada perusahaan tersebut.

tokocoklat.net

{ 0 komentar ... read them below or add one }