Sabun Cuci Untuk Usaha Laundry

Diposting oleh Wike Furyandi on Feb 15, 2010





Sekarang banyak bermunculan banyak usaha laundry di berbagai kota besar seperti misalnya area kampus, ada puluhan usaha laundry di area sekitar kampus. Setiap usaha laundry selain air dan listrik, salah satu nyawanya adalah Sabun Cuci atau detergen, kesalahan memilih sabun cuci pasti akan merugikan usaha tersebut karena hal ini menyangkut kepuasan pelanggan sedangkan persaingan sangat ketat.

Oleh sebab itu para pengusaha laundry perlu memperhatikan : memilih jenis mesin yang baik, air yang pasti bersih juga memilih sabun cuci yang berkualitas.

Laundry Wash adalah Sabun Cuci consentrat diformulasikan khusus untuk mesin cuci, mempunyai daya cuci yang tinggi mampu membersihkan pakain sampai ke serat baju, dengan harga yang sangat terjangkau, mampu menghemat air karena berbusa rendah sehingga menjaga mesin cuci tidak mudah rusak.

Laundry Wash adalah sabun cuci yang diformulasikan khusus untuk untuk laundry sehingga sangat aman karena sudah melewati standar depkes RI, sangat aman karena tidak panas di tangan, tidak merusak tangan walaupun dipakai dalam jumlah yang banyak, itulah kelebihan Laundry Wash, Rata-rata sabun cuci jika dipakai banyak akan merusak tangan. Laundy wash adalah sabun cuci matic tidak menggandung soda, sehingga sangat aman bagi penggunanya.

Laundry wash adalah sabun cuci matic sudah dipakai banyak banyak laundry-laundry di rumah sakit-rumah sakit di indonesia, dan juga banyak usaha laundry kiloan diarea sekitar kampus seperti; daerah Undip (Semarang), Unnes (Semarang), USM (Semarang), UNS (Solo), Unsoed), UGM (Jogjakarta), UI (Jakarta) dan masih banyak sekali usaha yang bergerak di bidang laundry.

Laundry Wash adalah sabun cuci dengan kualitas yang tidak kalah dengan sabun cuci lain tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Kualitas yang terjaga tetapi hemat biaya, sehingga bagi para negusaha laundry bisa menekan biaya operasinalnya sehingga para pengusaha laundry dapat memperoleh keuntungan yang maksimal.

didiagensabun cucimatic.blogdetik.com/

{ 0 komentar... read them below or add one }