pilah Pilih Catering Pernikahan

Diposting oleh Wikey on Feb 10, 2010



Banyak diantara kita yang membuat rencana sebuah pesta sepenting pesta pernikahan. Dan 30-50 persen dari budget anda dihabiskan untuk resepsi, memilih catering pernikahan yang baik adalah keharusan.

# Langkah pertama
Sebelum memulai mencari catering pernikahan, anda harus sudah menetapkan tempat resepsi, tanggal, dan waktu secara pasti. Terkadang ada pula yang menyediakan jasa catering pernikahan bila anda menyewa suatu gedung tempat resepsi. Walaupun anda yang memutuskan catering mana yang akan anda gunakan, mintalah juga rekomendasi dari teman-teman atau keluarga.

# Ketahui Budget Anda
Untuk memutuskan besar budget catering pernikahan anda, tanyakan pada diri anda seberapa penting peran makanan dan minuman dalam pernikahan anda. Karena ada berbagai macam jenis resepsi yang harus anda perhatikan.

Biaya Catering Pernikahan ditentukan oleh jumlah tamu undangan, jumlah jenis makanan dan minuman yang anda pilih, dan bagaimana hidangan itu akan disajikan, juga sebaik apa keahlian catering tersebut.

# Cari tahu lewat telepon
sebelum anda menghabiskan waktu untuk bertanya secara langsung, tanyakan beberapa pertanyaan dasar melalui telepon. Biasanya beberapa catering menawarkan paket menu, tanyakan juga tentang hal itu, dan jika anda tidak ingin menggunakan paket anda bisa menanyakan fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan dengan budget yang anda miliki.

# Mencicipi
Ada beberapa jasa catering pernikahan yang memberikan contoh menu pada anda, tapi ada juga yang memberikan sampel pada saat anda sudah menyepakati kerjasama. Cari referensi mengenai jasa catering pernikahan yang akan anda gunakan termasuk menu-menu yang mereka tawarkan.

rileks.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

rhimacatering said...

Artikelnya bagus dan cukup membantu semoga berguna bagi para calon pegantin agar tidak salah memilih vendor acara pernikahannya.

Rhima Catering | Catering Jakarta SElatan

http://www.style-rhima.com said...

Bagi Calon Pengantin yg mau konsultasi mengenai persiapan pernikahan kami ( Rhima Catering )siap membantu dg senang hati & gratis